Menjelajah Kolombia, Markas Kartel Narkoba Terbesar di Dunia

oleh Admin
11:24 AM on Dec 16, 2014

Apa yang Anda pikirkah saat menderngar nama negara ini? Ngeri pasti ya, mengingat di sana lekat dengan citra negara ‘penyuplai’ narkoba dan mafia-mafia yang mengerikan. Nah bagaimana jika kita melihat lebih dekat negara yang terletak di Amerika Selatan ini?

Kolombia adalah negara terbesar ke-26 di dunia dan negara ke-empat terbesar di Amerika Selatan (setelah Brasil, Argentina, dan Peru), dengan area lebih dari dua kali Perancis. Di Amerika Latin, negara ini juga negara ketiga untuk jumlah populasi terbanyak setelah Brasil dan Meksiko. Kolombia juga memiliki ragam keindahan yang tiada duanya di dunia dan fakta menarik dari negeri tersebut ini terangkum dalam sepuluh fakta menarik di Kolombia.

Baca Juga
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!

1. La Candelaria (Pusat bersejarah) di Bogota

Pusat bersejarah Bogota adalah tempat yang luar biasa. Banyak jalan-jalan masih mempertahankan pesona kolonial yang mengingatkan Anda bahwa Anda berjalan-jalan di tempat yang sama seperti Antonio Nariño, wakil presiden pertama Kolombia atau Policarpa seorang kolonial terkenal dan martir revolusioner.

La Candelaria (c) goputney
La Candelaria (c) goputney

Di pusat bersejarah Bogota, Anda juga dapat menikmati secangkir kopi Kolombia yang terkenal di dunia dengan landscape salah satu puncak gunung yang paling terkenal dan ikon di Kolombia, Cerro Monserrate. Anda juga dapat memeriksa Museo de Oro (Museum Emas) yang memiliki koleksi terbesar dari karya emas para hispanik di dunia.

Selanjutnya : 2. Katedral Garam – Gereja Unik di Area tambang

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA