Kolam Renang Melayang di London Ini Tidak Cocok Buat yang Takut Ketinggian

oleh Rahma Muliani
15:00 PM on Aug 24, 2015

Kamu mempunyai hobi berenang? Sering berenang di kolam renang? Bosankah kamu dengan suasana kolam renang yang itu itu saja? Hanya ada kolam renang dan bangku-bangku serta payung-payung besar di tepinya.

Suasana berenang yang seperti itu memang sudah biasa. Nah, buat kamu yang ingin punya pengalaman berenang yang baru, kamu bisa mencoba berenang di kolam renang yang ada di London ini. Kolam renang di sini sangat unik loh.

Baca Juga
4 Fakta Mengenai Sindrom Kleine-Levin, Kelainan yang Bikin Pengidapnya Jadi Tidur Berbulan-Bulan
Jualan Pisang Goreng Hingga Tidur di ‘Bilik Asmara,’ Inilah 5 Hal Unik yang Dialami Pengungsi Gunung Agung

1. Sky Pool, Kolam Renang Melayang di London

Seperti yang dilansir di mirror.co.uk, di London ada sebuah kolam renang yang sangat unik dan fenomenal. Saat berenang di sini kita akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Pasalnya kolam renang ini terlihat melayang di angkasa.

Kolam Renang Itu Menghubung Dua Gedung Apartemen
Kolam Renang Itu Menghubung Dua Gedung Apartemen [ImageSource]
Nama kolam renang ini adalah ‘Sky Pool’. Kolam renang unik ini berada di London, Inggris. Kolam renang ini dibangun melintang di atas dua gedung apartemen di Nine Elms, London. Jadi, nantinya kita akan berenang di atas ketinggian 33 meter. Dengan ketinggian itulah, kolam ini dinamakan ‘Sky Pool’.

2. Kolamnya Terlihat Transparan

Kolam renang ini baru saja selesai dibangun dengan panjang 25 meter, lebar 2 meter dan kedalaman 3 meter. Lantai dan dinding kolam renang ini terbuat dari kaca dengan ketebalan 20 cm. Jika kita lihat dari bawah gedung, kolam ini seakan menjadi jembatan penghubung di antara kedua gedung apartement tersebut.

Lantai Dan Dinding Kolamnya TransparanLantai Dan Dinding Kolamnya Transparan
Lantai Dan Dinding Kolamnya Transparan [ImageSource]
Karena lantai dan dindingnya terbuat dari kaca, kolam renang ini terlihat transparan.  Saat berenang kita bisa melihat orang-orang yang ada di bawah gedung, begitu pula sebaliknya. Kita bisa menyaksikan orang-orang yang sedang berenang di kolam tersebut dari bawah gedung.

Kabarnya biaya pembangunan kolam renang ini mencapai Rp. 21 Triliyun loh. Pasti harga sewa untuk berenang disini sangat mahal nih. Karena yang dapat berenang di sini hanyalah orang yang menyewa kamar di apartemen itu saja. Jadi gimana, berani untuk mencoba?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA