Kocak, Netizen Kumpulkan Foto Buah Yang Mirip Pose Panas Kim Kardashian

oleh Admin
10:00 AM on Dec 18, 2014

Kim Kardashian memang tak pernah lepas dari kontroversi. Meski sebenarnya public figure yang satu ini juga punya jiwa sosial tinggi dan banyak dicari, namun seringkali apa yang ia lakukan menjadi sensasi yang tak habis dibicarakan.

Salah satu kehebohan yang baru saja dibuatnya adalah pose tanpa busana untuk sebuah cover yang membuat lekuk dan seluruh tubuhnya terekspos. Foto kontroversial ini memang dengan cepat menimbulkan sensasi dan meme-meme lucu yang belakangan ini sedang tren. Nah, kali ini masih ada sebuah tren baru yang masih ada kaitannya dengan foto tersebut.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Parodi Kim Kardashian
Parodi Kim Kardashian

Kali ini bukan meme berupa foto Kim dan tulisan-tulisan konyol di dalamnya, melainkan buah-buahan. Yep, netizen agaknya terinspirasi dengan bokong seksi Kim Kardashian dan mencoba mengumpulkan buah-buahan yang mirip dengan bokong tersebut. Sebelumnya Kim Kardashian berpose tanpa busana untuk cover Paper Magazine. Dalam salah satu foto itu, nampak bokong Kim Kardashian yang penuh dan seksi.

Netizen pun merasa bahwa ada buah-buahan yang bisa menggambarkan bokong seksi Kim. Di antaranya adalah buah pir, buah tomat, bahkan semangka dan beberapa jenis sayuran. Buah dan sayur yang mirip dengan pose seksi Kim itu bahkan dijuluki dengan ‘Kardashian Fruit’. Ah, ada-ada saja ya yang dilakukan netizen ini.  Tapi, terkesan gokil dan kocak banget. Siapa sangka di dunia ini benar-benar ada buah yang seksinya mirip dengan ibu dari North West itu.

Jean Paul Goude yang melakukan sesi pemotretan dengan Kim untuk pose kontroversial ini, menyatakan bahwa project tersebut bukan pornografi maupun menggambarkan tentang Kim. Ia menekankan bahwa apa yang mereka lakukan adalah sepenuhnya bentuk ekspresi seni.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA