Gara-Gara 5 Klub Ini Ronaldo Jadi ‘Mandul’!

oleh Alfry
14:00 PM on Oct 30, 2014

Siapa yang tak kenal Cristiano Ronaldo, pemain dengan naluri mencetak gol yang tinggi ini ternyata masih manusia biasa. Kenapa demikian? Meskipun memiliki rekor mampu menjebol gawang semua kontestan La Liga, pemain bintang Real Madrid ini ternyata memiliki rekor buruk ketika menghadapi beberapa klub di Inggris dan Portugal.

Baca Juga : 7 Pemain Sepak Bola Eropa Yang Sukses Ini Ternyata Seorang Muslim Lho

Baca Juga
Dilarang Melongo! Gaji Fantastis Neymar di PSG Bisa Digunakan Buat Hal-Hal Keren Seperti ini
5 Julukan Legendaris Bagi Pesepak Bola Indonesia Ini Nggak Bakalan Mungkin Dilupakan

Beberapa klub yang menjadi momok CR7 adalah Benfica dan Chelsea. Rekor individu pemain terbaik dunia tahun 2013 ini tercatat buruk kala menghadapi dua tim tersebut. Dan masih ada tiga klub lagi yang menjadi biang penyebab mandulnya Ronaldo. Berikut ini jajaran deretan klum yang membuat Ronaldo geleng kepala karena sulitnya untuk ia takhlukkan.

1. Benfica – Gawangnya Masih Perawan Dari Bobolan Ronaldo

Statusnya sebagai tim “kasta kedua” di Eropa tidak membuatnya menjadi bulan-bulanan gol CR7. Malah klub ini terbebas dari ancaman pemilik nomor punggung 7 tersebut. Siapa sangka sosok Ronaldo yang sangat garang di depan gawang musuh tidak berdaya ketika menghadapi Benfica.

Benfica klub yang tidak pernah dibobol CR7
Benfica klub yang tidak pernah dibobol CR7

Nihilnya gol yang diciptakan Ronaldo ke gawang Benfica tentu bukan tanpa sebab. Hal tersebut sebenarnya terjadi karena minimnya pertemuan dengan Madrid ditambah kini ROnaldo tidak merumput lagi di Portugal. Ronaldo baru empat kali menghadapi Benfica, itupun ketika ia masih berseragam Sporting Lisbon.

Selanjutnya : 2. Espanyol – Rival Sekota Barcelona Yang Terlalu Tangguh Untuk CR7

Next

BERITA TERKAIT
BACA JUGA