6 Kisah Takabur Para Bintang Hollywood Setelah Sukses

oleh Rahma Muliani
16:45 PM on May 8, 2015

Sebagai bintang yang sudah sangat dikenal sedunia ini, tentunya mempunyai kesuksesan yang luar biasa. Namun terkadang, dari kesuksesan tersebut lahir sebuah kesombongan yang membuat seseorang lupa dari mana dirinya berasal dan seperti apa kehidupannya yang dulu.

Seperti yang dilansir di merdeka.com, beberapa bintang Hollywood yang mempunyai fans begitu banyak ini ternyata mempunyai sifat angkuh. Siapa sajakah mereka dan seperti apa kesombongan yang mereka tampilkan? Berikut ulasannya.

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

1. Justin Bieber (Meminta Kebun Binatang Ditutup)

Justin Biber merupakan seorang penyanyi yang sangat diidolakan para wanita terutama kalangan remaja. Bagaimana tidak, wajahnya begitu tampan dan lagu-lagunya begitu mudah melekat di hati penggemarnya. Tapi siapa sangka, ketenarannya membuat dia menjadi pribadi yang angkuh.

Meminta Kebun Binatang Ditutup - (c) wikipedia.org
Meminta Kebun Binatang Ditutup – (c) wikipedia.org

Dibalik ketampananannya, Justin ternyata adalah sosok yang sering bersikap kasar. Ia juga selalu minta untuk jadi prioritas utama di manapun ia berada. Seperti contohnya saat Justin akan berkunjung ke kebun binatang, petugas diminta untuk menutup tempat wisata itu untuk umum agar ia bisa leluasa melihat-lihat binatang di sana.

2. Kanye West (Membuat Julukan Untuk Dirinya Sendiri)

Kanye West adalah seorang rapper dan juga suami dari aktris cantik Kim Kadarshian. Kepopulerannya membuat ia terlalu mengagumi dirinya sendiri. Bahkan dia juga membuat julukan untuk dirinya sendiri sebagai Yeezus, yakni Yesus sang penyelamat di dunia musik.

Membuat Julukan Untuk Dirinya Sendiri - (c) wikipedia.org
Membuat Julukan Untuk Dirinya Sendiri – (c) wikipedia.org

Tak hanya itu,West juga pernah membandingkan kejeniusan dirinya dalam bermusik. Hal itu ia bandingkan dengan orang yang juga tak kalah tenarnya, yakni Steve Job sang mantan CEO Apple Inc dan Michael Jordan sang atlit basket dari Amerika.

3. John Lennon (Membandingkan Dirinya Dengan Yesus Kristus)

Siapa yang tidak mengenal dengan sosok pria yang satu ini. John Lennon adalah seorang vokalis, gitaris sekaligus pemimpin dari kelompok musik beraliran rock, The Beatles. Group ini begitu sukses dan terkenal sejak tahun 1970 silam.

Membandingkan Dirinya Dengan Yesus Kristus - (c) wikipedia.org
Membandingkan Dirinya Dengan Yesus Kristus – (c) wikipedia.org

Kesuksesan dari group yang sangat berpengaruh dalam perkembangan musik di dunia ini membuat John besar kepala. Dirinya pernah membuat pernyataan angkuh, yakni “The Beatles bisa lebih populer dibandingkan dengan Yesus Kristus”.

4. John Mayer (Suka Berkomentar Pedas)

Pemilik nama lengkap John Clayton Mayer ini adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Ia mulai berkarir solo sejak tahun 1998, di dunia musik tentunya. Sudah ada sembilan album yang ia rilis dari tahun ke tahun hingga 2009 lalu.

Suka Berkomentar Pedas - (c) wikipedia.org
Suka Berkomentar Pedas – (c) wikipedia.org

Kepopulerannya membuat penyanyi yang satu ini digandrungi oleh para wanita, sama halnya seperti Justin Bieber. Namun ternyata, ia juga dikenal sebagai artis yang suka mengeluarkan komentar-komentar pedas saat di depan media. Tak hanya itu, ia juga diketahui suka gonta-ganti pacar.

5. Matthew McConaughey (Mengidolakan Dirinya Sendiri)

Aktor tampan yang satu ini juga berasal dari Amerika Serikat. Namanya begitu melejit saat membintangi serial komedi romantis “The Wedding Planner” tahun 2001. Ia banyak mendapat penghargaan, di antaranya Golden Globe Award sebagai aktor terbaik.

Mengidolakan Dirinya Sendiri - (c) wikipedia.org
Mengidolakan Dirinya Sendiri – (c) wikipedia.org

Kesuksesannya itu membuat McConaughey tinggi hati. Pada saat ia menerima penghargaan sebagai aktor terbaik untuk sebuah film “Dallas Buyer’s Club, ia melontarkan pernyataan sombongnya. Dia berkata tokoh yang menjadi idolanya dan panutannya adalah dirinya sendiri.

6. Justin Timberlake (Beranggapan Dirinya Pembawa Keberuntungan)

Justin Timberlake adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya menjadi anggota sebuah boyband, N Sync. Ia kemudian keluar dan bersolo pada tahun 2002. Penyanyi tampan ini pun menyumbangkan lagunya untuk jingle baru restoran makanan cepat saji, McDonald’s.

Beranggapan Dirinya Pembawa Keberuntungan - (c) wikipedia.org
Beranggapan Dirinya Pembawa Keberuntungan – (c) wikipedia.org

Justin mengatakan penjualan McDonald naik 25 % semenjak ia masuk menjadi bagian kantor perusahaan franchise makanan cepat saji terbut. Maka dari itu, dia mengklaim dirinya sendiri sebagai pembawa keberuntungan dengan suara dan lagu yang ia bawakan itu.

Itulah tadi para bintang Hollywood yang kini sukses di dunia namun ternyata mempunyai sifat sombong. Padahal, kesombongannya itu bisa membuat mereka dijauhi oleh para fans nya yang berjumlah banyak tersebut. Jika para penggemar sudah pergi, bintang-bintang ini mungkin tiada artinya lagi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA