5 Kisah Suami Durjana yang Tega Jual Istri Sendiri Demi Uang ‘Receh’

Karena uang bikin suami lupa kasih sayang

oleh Nikmatus Solikha
16:00 PM on Apr 17, 2017

Membina rumah tangga adalah impian setiap orang. Apalagi wanita, setiap dari mereka tentu memiliki fantasi indah saat memiliki pasangan. Namun, nyatanya kehidupan berkeluarga tak selamanya tentang sesuatu yang manis.

Faktanya, ada begitu banyak kasus laki-laki yang justru berubah sikap setelah resmi menjadi seorang suami. Mulai dari KDRT hingga yang paling viral belakangan ini adalah tentang suami yang menjual istri sendiri demi uang. Rupanya, kasus tersebut tak hanya sekali ini terjadi, melainkan cukup sering. Dan berikut beberapa dari aksi bejat tersebut yang pernah terungkap.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Fitriani dijual suami dengan harga 50 ribu saja

Malang nian nasib abege 16 tahun dari Dusun II Desa Sungai Putih, Kec. Galang, Kab Deliserdang (Sumut) ini. Pasalnya, dia cinta tulusnya pada sang suami ternyata tak mendapat balasan yang sesuai. Kisah himpitan ekonomi yang dialami rumah tangga Fitri ternyata berakhir dengan tindakan nekat sang suami. Kerap merasa kelaparan, Tony Anggara pun mengajak Fitri pergi ke kafe. Awalnya Fitri sama sekali tak curiga. Hingga akhirnya Fitri dikenalkan Tony pada seorang laki-laki yang mengaku berprofesi sebagai tentara. Setelah mengenalkan istrinya dengan pria lain, Tony justru pergi meninggalkan Fitri meski istrinya tersebut sudah berteriak-teriak memanggil suaminya.

Wajah sendu Fitri usai melapor pada polisi [image source]
Kejadian tersebut rupanya bukan yang pertama dan terakhir, karena keesokan harinya, Tony memaksa Fitri untuk kembali ke kafe. Tony mengatakan hal itu agar mereka bisa makan. Hati Fitri pun remuk saat melihat Tony dibayar dengan Rp 50 ribu saja oleh lelaki hidung belang yang ingin ditemani. Tak rela dijual suami, Fitri pun memutuskan melarikan diri. Namun nahasnya, Tony justru memergoki Fitri dan langsung naik pitam. Fitri habis dipukuli suami hingga babak belur. Ia pun memutuskan melaporkan kelakuan keji tersebut pada polisi dan membuat Tony dijebloskan dalam penjara.

Suami jual istri melalui Facebook dengan harga 500 ribu

Entah apa yang ada di kepala Choiron, pria yang tinggal di Jl Demak, Surabaya ini dengan tega menjual istri pada seorang teman. Awalnya Choiron melakukan transaksi dengan Sugianto melalui Facebook. Sugianto pun datang ke rumah mereka, dan gilanya mereka melakukan hubungan badan bertiga (threesome) tanpa tarif sepeserpun. Setelah itu, Choiron pun meminta agar Sugianto mencarikan teman laki-laki yang bersedia membayar istrinya untuk melakukan hubungan terlarang tersebut.

Choiron bersama teman dan istrinya [image source]
Sugianto pun bersedia mencarikan laki-laki dengan memasang tarif Rp 500 ribu untuk sekali kencan. Namun, dalam penawaran yang dilakukan, korban hanya bisa dibooking untuk melakukan hubungan beramai-ramai. Choiron mengaku sebenarnya dia tidak ada niatan untuk menjual sang istri, tindakan nekatnya bermula saat dia menyadari bahwa istrinya mengalami kelainan yaitu hyperseks.

Baru tiga bulan menikah, Rantini dijual pada bos

Entah sehancur apa hati Rantini, wanita 19 tahun tersebut baru menikah dengan Sana selama tiga bulan, namun dengan tega suaminya menjual Rantini pada bosnya, Kasim. Diketahui hubungan Kasim dan Sana memang cukup akrab. Hingga akhirnya, muncul niatan Kasim untuk mencicipi Rantini yang masih sangat muda. Kasim pun segera melobi Sana untuk bisa merasakan istrinya juga, dan biadabnya Sana dengan mudah setuju dengan niatan bosnya. Sana pun mengajak Rantini menginap di rumah Kasim.

Ilustrasi Rantini yang dijual suami [image source]
Sana dan Rantini pada awalnya tidur di kamar yang sama, hingga pada pukul 02.00 pagi, Sana melihat istrinya sudah terlelap tidur pun memanggil sang bos untuk melakukan aksinya. Kasim pun segera masuk ke kamar dan langsung memperkosa Rantini. Menyadari bahwa yang menyentuhnya bukan suami, Rantini berusaha teriak. Namun justru Sana yang membekap mulutnya dan membantu sang bos memuaskan nafsu bejatnya. Tak terima tindakan durjana tersebut, Rantini pun melapor pada polisi. Keduanya pun dijerat dengan pasal 285 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Rio Asmara menjual istrinya pada duda kaya

Pria asal Sukabumi tersebut memang tidak layak hidup di Bumi. Bagaimana tidak, demi mendapatkan uang dengan mudah, dia tega menjual istri sendiri pada seorang duda kaya. Awalnya, Rio memperkenalkan istrinya pada Suryadi, yang merupakan seorang duda. Rio bahkan menawarkan istrinya untuk dinikahi. Suryadi sama sekali tidak menyangka bahwa yang dikenalkan Rio merupakan istrinya. Suryadi pun jatuh hati pada perempuan tersebut. Suryadi pun benar-benar ingin menikahi perempuan tersebut.

Ilustrasi jual istri [image source]
Rasa cintanya pun dimanfaatkan  oleh Rio. Melalui istrinya, Suryadi diminta untuk transfer puluhan juta. Suryadi pun dengan bodohnya setuju. Namun, lama-lama Suryadi merasa ada yang tidak beres. Ia pun mulai menyelidiki calon istrinya dengan bertanya ke teman-temannya. Hingga akhirnya kebenaran berhasil ditemukan Suryadi. Kedua orang itu pun ia pancing untuk bertemu, dan langsung diantarkan ke Polsek Cibadak.

Sudah berusia 63 tahun, wanita ini dijual suami untuk digauli

Seorang wanita berusia 63 tahun asal Kuala Nerang, Malaysia dijual dengan harga 20 ringgit oleh suaminya sendiri. Diketahui jika sang istri awalnya menolak. Namun, karena suaminya pemarah dan kerap melakukan kekerasan, wanita tua tersebut pun akhirnya bersedia melayani nafsu bejat teman suaminya.

Korban usai melapor polisi [image source]
Mirisnya lagi, sang suami bahkan melihat langsung saat istrinya digauli oleh temannya. Tak terima dengan perlakukan suaminya, sang istri pun memberanikan diri melapor pada polisi. Suami dan rekannya pun segera ditahan untuk melakukan pemeriksaan.

Inilah alasan kenapa menikah harus dalam keadaan mampu. Meskipun tidak kaya-kaya banget setidaknya bisa menghidupi keluarga. Pasalnya tekanan ekonomi kadang bisa bikin orang bertindak konyol dan tak masuk akal seperti para pria di atas. Semoga yang seperti ini tak lagi terjadi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA