Kisah Sedih Seorang Ibu Dengan Bayi Yang Harapan Hidupnya Tipis

oleh Admin
09:27 AM on Sep 23, 2014

Setiap ibu tentu mengharapkan memiliki putra dan putri sehat. Melihat mereka melewati masa kanak-kanak, tumbuh jadi remaja sehat dan sukses di kehidupan dewasa. Namun sepertinya harapan itu tak akan pernah dialami oleh Nichola. Wanita berusia 35 tahun ini bahkan memiliki kisah menyedihkan mengenai putri kecilnya yang masih berusia empat tahun bernama Ava Galley. Bahkan Nichola harus siap ketika Galley bisa meninggal dunia sewaktu-waktu, seperti dilansir Daily Mail.

Saat Galley dilahirkan, Nichola begitu bahagia. Namun kebahagiaan itu pergi dengan cepat saat tim dokter langsung membawa bayi mungil itu ke dalam inkubator dan meletakkan berbagai infus dan alat bantu kehidupan pada Galley. Saat itulah Nichola menyadari ada yang tak beres pada putri kecilnya. Rupanya Galley terlahir dengan kondisi genetik langka yang bahkan belum ada namanya serta masalah jantung.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

Kisah Sedih Seorang Ibu Dengan Bayi Yang Harapan Hidupnya Tipis
Kisah Sedih Seorang Ibu Dengan Bayi Yang Harapan Hidupnya Tipis

Tim dokter langsung menjelaskan kepada Nichola dan sang suami, Paul untuk siap pada kondisi terburuk. Hebatnya, Galley mampu bertahan. Kini usia Galley sudah menginjak empat tahun tetapi bisa dibilang perjuangan hidupnya sangat berat.

Galley tumbuh menjadi bayi dengan bentuk tengkorak kecil dan masalah pencernaan. Setiap kali diberi susu, cairan itu alih-alih masuk ke kerongkongan tetapi malah ke aliran paru-paru dan selalu membuatnya tersedak. Kepedihan justru dirasakan Nichola setiap kali melihat bayi kecilnya harus berjuang hanya untuk makan atau minum. Tiga tahun hidupnya bahkan dihabiskan Galley dengan menjadi pasien rumah sakit. Namun tetap saja, bocah mungil itu berjuang untuk bisa tetap hidup.

Dengan kondisi yang lemah itu, Nichola sampai memutuskan melepaskan kariernya. Karena dia tak pernah tahu kapan sang putri mampu bertahan dalam hidupnya yang sangat berat dan singkat itu.

Baca Juga :Kisah Pria Yang Wajahnya Hancur yang Direkonstruksi Ulang
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content