Kisah Romantis Pernikahan Korban Bom dan Perawatnya Saat Koma

oleh Admin
08:00 AM on Sep 2, 2014

Cinta adalah sebuah rahasia Tuhan yang indah dan tidak disangka-sangka. Jodoh bisa datang dari mana saja, siapa saja bahkan dengan segala kebetulan yang ada. Inilah yang terjadi pada pasangan James Costello dan Krista D’Agostino dengan kisah romantis dari pernikahannya.

Costello adalah korban dari korban bom Boston di tahun 2013. Ia sempat koma, menjalani beberapa kali operasi dan opname di rumah sakit selama beberapa bulan. Di sanalah ia bertemu Krista, seorang perawat yang merawatnya selama masa penyembuhan.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

James Costello dan Krista D’Agostino
James Costello dan Krista D’Agostino

James Costello pada saat itu berada dalam kondisi terguncang, lebih sering tidak sadarkan diri dan menjalani terapi yang berat. Beberapa kali James merasa putus asa namun Krista selalu menyemangatinya. Kesabaran Krista menjadi salah satu penghantar James bisa sembuh dan bebas dari trauma.

Cintapun tumbuh di antara keduanya. Di tengah masa penyembuhan dan juga mencoba untuk bangkit, James dan Krista menjalani hubungan yang menyenangkan. Walau kondisi pria berusia 31 tahun itu sempat turun pada level terendah yaitu tidak bisa berjalan dan juga kerap ketakutan namun itu bukanlah halangan untuk berseminya cinta mereka berdua.

James Costello dan Krista D’Agostino
James Costello dan Krista D’Agostino

Tahun ini, mereka meresmikan tali kasihnya dalam ikatan pernikahan. James mengatakan bahwa peristiwa pengeboman itu membawa hikmah dalam hidupnya. Ia bertemu dengan jodohnya, seorang perawat yang baik hati, cantik serta tulus. Krista memang sosok yang diidamkan banyak laki-laki.

Wah, selamat ya! Cinta bisa bersemi di mana saja, bahkan di balik sebuah musibah sekalipun. Romantis!

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA