Kisah Menarik tentang J-Lo, Pemilik Bokong Terseksi dan Termahal di Dunia 

oleh Agus Supriyatna
13:30 PM on Feb 24, 2017

Banyak bagian tubuh wanita yang kerap jadi daya tarik kaum adam. Bibir, mata, hidung, dada, pinggul dan pantat yang biasanya sering dinilai pria memiliki sex appeal. Tentang itu, salah satu majalah pria, MATRA, pernah melakukan semacam polling dengan responden pria eksekutif muda di Indonesia. Kepada para eksekutif ditanyakan bagian manakah dari tubuh wanita yang paling punya daya tarik. Hasilnya, cukup menarik dan tidak biasa.

49 persen responden menjawab dada adalah bagian dari tubuh wanita yang paling punya daya tarik. Sementara 43 persen, menjawab mata merupakan daya tarik wanita. Sementara yang menjawab bibir, sebanyak 36 persen. Sisanya, 29 persen menyukai pinggul. Yang menjawab rambut, hanya 23 persen. Dan yang tertarik kepada wajah, ternyata cukup kecil, hanya 3 persen. Jadi bagi perempuan yang wajahnya biasa saja tak perlu minder. Cukup punya bibir, atau panggul yang sexy, kaum adam akan bertekuk lutut.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Ilustrasi wanita cantik [Image Source]
Lalu tentang wanita yang memiliki semua daya tarik itu, ia adalah Jennifer Lopez. Artis berdarah Pouerto Rico itu oleh Us Weekly Magazine dinobatkan sebagai pemilik bokong paling seksi. Tidak hanya itu, J-Lo demikian sebutan populer Jennifer juga dinobatkan sebagai perempuan berpayudara kedua terbaik. Nomor satunya Geri Halliwell, eks anggota Spice Girl. Namun, Pink Magazine menobatkan J-Lo sebagai perempuan berpayudara menarik.

Jennifer Lopez [Image Source]
Soal bokong terbaik J-Lo, ada fakta menarik yang mungkin akan membuatmu menganga. Ya, artis seksi ini ternyata mengasuransikan bagian tubuhnya yang satu itu. Mau tahu berapa nilai asuransi bokong J-Lo? Nilainya fantastis $300 juta dollar. Tidak hanya itu, J-Lo juga mengasuransikan seluruh tubuh dengan nilai yang bikin mata membeliak. Nilainya fantastis, sebesar $1 miliar. Nilai yang bikin kita geleng-geleng kepala.

J-Lo asuransikan seluruh tubuhnya [Image Source]
Masih soal wanita cantik dan seksi. Di Inggris, pernah diadakan satu polling yang disponsori stasiun televisi VH1 untuk memilih wanita paling seksi. Pemenangnya, bukan Britney Spears atau Victoria Beckham. Pemenangnya adalah  adalah Kyle Minogue. Kyle dinobatkan sebagai wanita terseksi, karena punya lengking dan desah suara paling seksi dan juga penampilan serta tubuh paling proporsional. Kriteria itu yang dipakai dalam polling.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Kamu tentu punya pilihan tersendiri…

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA