Kisah Inspiratif: Lumba-Lumba Pun Punya Hati Nurani

oleh Admin
06:22 AM on Aug 4, 2014

Sebuah kejadian luar biasa terjadi pada akhir Mei 2014 lalu. Sekawanan lumba-lumba luar telah menyelamatkan nyawa seorang gadis yang nyaris tenggelam dihantam ombak. Bagaimana kisah lengkapnya?

Baca Juga:Keajaiban Untuk Seorang Penderita Kanker

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Kejadian ini terjadi di salah satu pantai yang ada di kawasan Los Angeles, California. Di lokasi itu, memang hidup sekumpulan lumba-lumba yang cukup ramah pada manusia. Mereka biasa berenang di teluk dan membuat gerakan melingkar bersama kawanan. Namun suatu hari, ada kejadian tak biasa yang terjadi di sana.lumba-lumba selamatkan

Saat asyik berenang, mendadak salah satu lumba-lumba melepaskan diri dari lingkaran. Dia membuat gerakan keluar masuk air yang tidak beraturan, sehingga membuat banyak orang yang ada di pantai kaget. Tak lama kemudian, kawanan lainnya juga mengikuti lumba-lumba itu dan melakukan hal yang sama.

Baca Juga:5 Penyebab Manusia Akan Punah Menurut Ilmuan Serta Waktu Kepunahan

Suara berisik itu tentu saja menarik perhatian banyak orang, yang terpana dengan gerakan kawanan itu. Sesaat, mereka berpikir bahwa kawanan itu sedang terlibat perkelahian seru, hingga akhirnya salah satu dari mereka menyadari apa yang terjadi.

Di dekat para lumba-lumba yang sedang menari ternyata ada sesosok manusia yang sedang berjuang melawan ombak. Seorang gadis kecil tampak panik, dan sepertinya mulai lelah melawan ganasnya lautan. Tak menunggu lama, orang-orang itu pun menyadari bahwa mereka harus melakukan sesuatu pada gadis itu.

Saat diselematkan, dia dalam kondisi lemas, namun untungnya masih bisa bertahan hidup. Tentu saja kejadian ini membuat banyak orang kagum akan kepekaan dan usaha lumba-lumba itu untuk menyelamatkan nyawa manusia. Hewan saja masih bisa memaknai pentingnya sebuah kehidupan, kenapa banyak dari kita yang masih saja menyia-nyiakan kehidupan orang lain, bahkan kita sendiri?

Baca Juga :6 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Kamu Tambah Pintar

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA