in

6 Kisah Anak Durhaka Yang Menyia-nyiakan Surga di Telapak Kaki Ibunya

4. Anak Yang Menggugat Ibu dan Ayah Demi SPP

Logikanya, banyak orang tua yang membanting tulang demi bisa menyekolahkan anak-anak mereka. Orang tua bukan sosok yang pelit untuk membawa anak-anaknya pada kesuksesan yang lebih baik. Hanya saja, sebagai anak, kadang kita belum mengerti perjuangan orang tua yang dimaksud.

Seorang anak perempuan di Amerika Serikat, Caityn Ricci, menggugat orang tuanya senilai Rp 197 juta dengan alasan menelantarkannya. Sementara ibu Caityn mengatakan bahwa putrinya sudah tidak mau pulang sejak Februari tahu 2013. Sementara anak mereka tetap bersekolah dan tak bisa membayar tagihan SPP, ibu dan ayah Caityn menolak membayar sampai anaknya mau pulang ke rumah.

Anak gugat orang tua demi uang via Merdeka
Anak gugat orang tua demi uang via Merdeka

Sang ayah mengatakan bahwa Caityn pernah kecanduan alkohol, karena itu kedua orang tuanya ingin sang anak pulang ke rumah. Sayang sekali, dalam kasus ini Caityn dimenangkan dengan alasan bahwa uang pendidikan adalah tanggung jawab orang tua. Well, kalau tidak hari ini, semoga esok Caityn segera mengerti bahwa ibu dan ayahnya sedang mengkhawatirkan kondisi anaknya itu.

Written by Orchid

Leave a Reply

4 Burger Raksasa Yang Tampak Enak, Tapi Mematikan

Mayweather

5 Cara Floyd Mayweather JR Menghabiskan Uangnya