Kimberly Rider Putus Dengan Aaron Ashab

oleh Alfry
08:05 AM on Dec 26, 2014

Kimberly Ryder pernah menjalani hubungan dengan artis Youtube, Aaron Ashab. Namun, hubungan itu tak berlangsung lama karena Kim risi dengan sifat Aaron.

Tali asmara antara Kimberly Ryder dengan Aaron Ashab tidak bertahan lama. Mereka pun memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri status pacaran. Kimberly dan Aaron menjalani hubungan asmara hanya sebulan saja lamanya. Sebelum putus cinta, keduanya kerap kali memamerkan kemesraannya di jejaring media sosial dalam bentuk foto.

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

Kimberly Rider Putus Dengan Aaron Ashab
Kimberly Rider Putus Dengan Aaron Ashab

Kimberly mengungkapkan alasannya mengapa dirinya sudah tidak lagi berhubungan dengan Aaron. Menurut dara belasteran Makasar dan Inggris tersebut, sudah tidak ada kecocokan lagi di antara mereka. “Pokoknya enggak cocok aja. Dia (Aaron) sangat ambisius dalam hal pekerjaannya,” kata Kimberly Ryder di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/12).

Pemain film Merry Riana itu juga menjelaskan bahwa dirinya risih dengan sifat Aaron. Star syndrome yang dirasakan Aaron membuatnya risi dan muak. Kim meminta masyarakat menilai sendiri mantan pacarnya kini yang sering memposting hal yang aneh-aneh, bahkan sering kali membuat kontroversi. Kim pernah mencoba menasihatinya. Namun, tak ada perubahan sehingga putus.

“Aku lihatnya itu hidup-hidup dia. Pas pacaran saja dia enggak mau mendengarkan aku, ya sekarang hidup-hidup lo lah. Dulu aku lebih menasihati dia mana yang oke dan kurang. Sekarang sudah putus, ya sudah. Aku enggak mau menilai ataupun menyuruh orang punya penilaian, kalian nilai sendiri saja ya,” tuturnya.

Seperti diketahui, Aaron Ashab mendapatkan reaksi dari negatif dari para netizen. Aaron berdamai dengan polisi ketika ada operasi zebra. Saat itu Aaron mengaku bisa berdamai karena popularitasnya sebagai aktris.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA