Kevin Kambey Diduga Kesandung Kasus Narkoba

oleh didi
07:37 AM on Nov 13, 2014

Jakarta — Kevin Kambey, aktor pendatang baru pemeran Bara dalam ‘Manusia Harimau’ membantah dirinya terjaring razia narkoba. Melihat dugaan simpang siur yang menyeret namanya, Kevin segera meluruskan. Aktor yang juga berprofesi sebagai model itu tidak mau berdiam diri jika namanya dibawa-bawa.

Kevin melakukan klarifikasi dengan cara unik. Dia mengunggah video di akun instagram miliknya. Pada video itu, Kevin terlihat sedang berada di lokasi syuting sinetron.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Kevin Kambey Diduga Kesandung Kasus Narkoba
Kevin Kambey Diduga Kesandung Kasus Narkoba

 “Hello guys.. What’s up? Aku mau kabarin. Aku enggak apa-apa kok. Kalian enggak usah khawatir. Keep watching Manusia Harimau. I love you all,” katanya.

Video itu diunggah pada Selasa (11/11). Kevin saat itu masih tampil dalam episode ‘Manusia Harimau’ yang ditayangkan pada hari yang sama. Dengan demikian, secara tidak langsung hal ini merupakan bantahan atas dugaan bahwa selebritas berinisial K adalah dirinya.

Selain mengunggah video, Kevin juga berkicau di akun twitter miliknya. Dia sepertinya tidak rela nama baiknya rusak hanya karena dugaan semata.

“Cuma mau bilang, I’m alive and well at home,” kicaunya.

Sebelumnya pada Minggu (9/11) lalu ada dua selebritas tanah air yang diamankan polisi dalam razia di diskotik Domain, Senayan City, dengan inisial VM dan K. Berbagai dugaan terkait identitas siapa artis yang hanya dirilis inisialnya tersebut pun bermunculan. Sempat ada dugaan K yang dimaksud adalah Kevin Kambey aktor ganteng yang tengah naik daun.

Selain Kevin, artis yang diduga terjaring razia narkoba tersebut adalah Vitta Mariana dan Vicky Monica. Keduanya sama-sama memiliki inisial VK yang sesuai dengan inisial selebritas yang ditangkap polisi. Namun baik Vitta Mariana dan Vicky Monica sama-sama membantah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA