Kevin Julio Berduka Atas Kepergian Sang Ayahanda Tercinta

oleh didi
08:53 AM on Dec 15, 2014

Kabar duka datang dari aktor sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Kevin Julio. Ayahnya, Chandra, dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (14/12).

Pihak Kepolisian Polres Jakarta Timur belum bisa menjelaskan kronologis kecelakaan yang dialami oleh Chandra hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Robin menjelaskan bahwa pihaknya hingga kini masih mencari pengendara motor ninja berwarna merah yang menjadi lawan dari motor Chandra.

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

Kevin Julio Berduka Atas Kepergian Sang Ayahanda Tercinta
Kevin Julio Berduka Atas Kepergian Sang Ayahanda Tercinta

“Jadi belum bisa saya jelaskan karena yang ada motor lawannya saja, ninja merah dan enggak ada plat nomornya. Orangnya juga sudah tidak ada, kita belum tahu apakah dirawat atau bagaimana. Yang pasti kita masih telusuri dulu ini,” kata Robin, Minggu (14/12).

Robin memastikan jika pengendara lawan dari Chandra sudah menjadi target pencarian pihak kepolisian. Sementara barang bukti berupa motor ninja telah diamankan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur. “Iya yang pasti masih dalam pencarian. Kita masih telusuri,” tutur Robin.

Setelah mengalami kecelakaan, Chandra dilarikan ke RSUD Pasar Rebo. Chandra mengalami luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya hingga akhirnya nyawanya tak lagi dapat tertolong.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Chandra sempat membuat pesan pada anak tunggalnya, Kevin Julio. Chandra meminta maaf secara terbuka kepada Kevin atas kesalahan yang pernah dilakukannya. Kata-kata terakhir itulah merupakan firasat Kevin akan perginya sang ayahanda tercinta.

“Papa sempat ngomong terakhir ke aku, dia bilang ‘Maafkan papa ya Jo (panggilan akbrab Kevin Julio)’, aku bilang maafkan apa ya? Dia bilang Papa kecelakaan begini. Aku bilang ‘Nggak ada yang tahu Pah, tenang, Pah,'” ucap Kevin di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12).

Banyak hal yang membuat Kevin sedih. Kevin mengaku mempunyai cita-cita untuk mengajak kedua orang tuanya pergi keliling dunia. Selain itu, Kevin juga belum sempat menunjukkan kepada sang ayah rekaman lagu barunya.

“Rezeki aku kan sekarang banyak, puji Tuhan. Aku mau ajak papa dan mama keliling dunia. Aku mau ajak ke Yerussalem. Oh iya, papa pengin tahun depan aku kuliah. Dia bilang pokoknya aku harus kuliah, nanti diurusi sama dia. Dan papa belum dengarkan rekaman terakhir aku. Tapi aku yakin papa akan dengarkan lagunya di surga,” kata Kevin.

Saat ini, Kevin berusaha mencoba ikhlas atas kepergian sang ayah selamanya. “Papa sudah sama Yesus. Aku yakin papa bahagia di sana. Dan papa selalu mengajarkan sabar ke aku, di saat aku putus asa. Dia selalu bikin aku tenang, kalau aku lagi berantem berdua mama, pasti papa yang menengahi,” imbuh Kevin.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA