Ketawa Bareng “DAGELAN” Lewat Parodi Cover Album Tulus Yus

oleh didi
08:37 AM on Dec 13, 2014

Dagelan adalah salah satu nama pengguna Instagram. Dagelan terkenal dengan postingan-postingan parodinya yang selalu membuat orang tertawa dan terhibur. Segala bentuk parodi sering di postingkan oleh akun Dagelan ini. Mulai dari percintaan, karir, persahabatan dan lain-lain.

Contohnya postingan Dagelan akhir-akhir ini. Dagelan memparodikan cover album pertama dari penyanyi yang sedang naik daun, Tulus. Cover album yang menampilkan foto Tulus dan judul album yang juga bertajuk “TULUS” ini diparodikan dengan mengganti tulisan “TULUS” dengan tulisan lain atau mengganti foto dengan foto orang lain. Seperti apa sih lucunya, kita lihat yuk..

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Versi Putus – (c)dagelan

Versi Putus - (c)dagelan
Versi Putus – (c)dagelan

Di versi ini, Dagelan mengganti tulisan TULUS menjadi PUTUS. Foto penyanyi Tulus pun sedikit diedit dengan menambahkan air mata jatuh dipipi penyanyi tersebut.

Versi Gayus – (c)dagelan

Versi Gayus - (c)dagelan
Versi Gayus – (c)dagelan

Masih ingat dengan Gayus Tambunan, yang terkena kasus korupsi ini?. Di versi ini, Dagelan mengganti tulisan TULUS menjadi GAYUS dan mengganti foto penyanyi Tulus dengan foto Gayus Tambunan.

Versi Tukul – (c)dagelan

Versi Tukul - (c)dagelan
Versi Tukul – (c)dagelan

Kali ini wajah Tukul Arwana sang pelawak yang menjadi objek versi ini. Dagelan mengganti foto penyanyi Tulus dengan foto Tukul. Tak lupa pula tulisan TULUS diganti dengan tulisan TUKULS.

Versi Saipul Jamil – (c)dagelan

Versi Saipul Jamil - (c)dagelan
Versi Saipul Jamil – (c)dagelan

Pedangdut yang fenomenal ini juga menjadi sasaran dalam parodinya Dagelan nih. Dagelan mengganti foto penyanyi Tulus dengan foto bang Ipul, sapaan akrabnya.

Versi Lulus – (c)dagelan

Versi Lulus - (c)dagelan
Versi Lulus – (c)dagelan

Versi kali ini mewakili siswa siswiSMA yang mau menghadapi Ujian Nasional nih. Semoga parodi versi lulus ini bisa menjadi semangat untuk mereka yang akan menghadapi Ujian Nasional yah.

Versi Fulus – (c)dagelan

Versi Fulus - (c)dagelan
Versi Fulus – (c)dagelan

Sebenarnya fulus adalah mata uang kecil pelengkap dinar dan dirham. Tapi kebanyakan masyarakat mengartikan bahwa fulus adalah uang. Seperti parodi versi diatas, kepala penyanyi Tulus diganti dengan gambar uang.

Versi Ikhlas – (c)dagelan

Versi Ikhlas - (c)dagelan
Versi Ikhlas – (c)dagelan

Memang tulus itu juga harus disertai dengan ikhlas. Seperti yang tergambar dari versi di atas. Tulisan TULUS diganti dengan kata IKHLAS. Ekspresi foto orang yang menggantikan penyanyi Tulus pun sangat menghayati perannya, dengan mimik ikhlasnya.

Versi Pak Bondan – (c)dagelan

Versi Pak Bondan - (c)dagelan
Versi Pak Bondan – (c)dagelan

Masih ingat denga Pak Bondan, pembawa acara kuliner yang khas dengan komentarnya terhadap makanan enak, yaitu “Maknyus”?. Kali ini Dagelam mengganti tulisan TULUS dengan tulisan MAKNYUS. Tidak lupa pula foto penyanyi Tulus diganti dengan foto Pak Bondan.

Versi Dijah Yellow – (c)dagelan

Versi Dijah Yellow - (c)dagelan
Versi Dijah Yellow – (c)dagelan

Kalau yang ini agak jahat sih sebenarnya. Lihat saja tuh, foto penyanyi Tulus diganti dengan foto artis fenomenal, Dijah Yellow. Tulisan TULUS diganti dengan kata MULES. Ini sih udah jelas yaa maksudnya apa.

Versi Mampus – (c)dagelan

Versi Mampus - (c)dagelan
Versi Mampus – (c)dagelan

Ini juga iseng yang gak kalah jahatnya. Gak perlu dijelasin lagi sepertinya. Semoga aja orang yang fotonya dijadikan parodi ini gak marah yah.

Versi Pilus - (c)dagelan
Versi Pilus – (c)dagelan
Versi Bulus - (c)dagelan
Versi Bulus – (c)dagelan

Itu tadi parodi-parodi cover album penyanyi Tulus. Lucu dan kreatif banget ya. Mungkin agak sedikit terlihat jahat, tapi tenang saja. Akun Dagelan ini tidak ada maksud untuk menyinggung pihak manapun. Akun Dagelan hanya ingin menghibur para followernya. Jadi jangan dianggap serius yaa.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA