in

7 Orang Ketahuan Selingkuh Dan Dipermalukan di Social Media

Ketahuan Selingkuh Dari Facebook (c) distractify
Ketahuan Selingkuh Dari Facebook (c) distractify

Berbuat selingkuh pada orang lain di jaman modern seperti sekarang ini boleh dibilang adalah tindakan yang ceroboh. Dengan adanya facebook, twitter, instagram, youtube dan sosial media yang lain informasi akan cepat menyebar, apalagi jika ketahuan di sosmed. Itu pasti kecerobohan yang fatal.

Baca Juga : Skandal Perselingkuhan Presiden Amerika

Beberapa orang di bawah ini ketahuan selingkuh karena kecerobohannya. Tentunya, beberapa orang yang menangkap basah aksi mereka dengan senang hati menyebarkannya ke dunia maya. Dan dengan sekali posting pihak yang dipublikasi langsung dapat predikat sebagai orang paling memalukan di dunia.

1. Dilaporkan di Facebook

Kisah bapak yang satu ini memang cukup malang, meski diakui dia sedikit ceroboh mengumbar ceritanya pada sesama penumpang di kereta. Hanya saja orang yang ia temui ternyata seorang maniak sosmed yang dengan ‘baik hati’ membagi cerita di halaman facebooknya. Bapak ini mengaku telah berselingkuh dari istrinya yang ia pikir cukup bodoh untuk tidak menyadarinya kecurangannya sampai hari ini.

Dilaporkan di Facebook
Dilaporkan di Facebook (c)distractify

Dengan sekali postingan dari orang tersebut bapak ini langsung menjadi perhatian di dunia maya. Apalagi pemilik akun facebook dengan jelas menyuruh teman-temannya untuk me‘repost’ gambar tersebut. Entah apa yang akan terjadi pada bapak ini ketika istrinya melihat pengumuman yang mengejutkan seperti itu.

Written by titi

Leave a Reply

9 Danau Kawah Paling Menakjubkan di Dunia

wanita hamil

5 Video Trik Para Pengemis untuk Mengelabui Anda