7 Orang Ketahuan Selingkuh Dan Dipermalukan di Social Media

oleh titi
09:41 AM on Apr 6, 2015

Berbuat selingkuh pada orang lain di jaman modern seperti sekarang ini boleh dibilang adalah tindakan yang ceroboh. Dengan adanya facebook, twitter, instagram, youtube dan sosial media yang lain informasi akan cepat menyebar, apalagi jika ketahuan di sosmed. Itu pasti kecerobohan yang fatal.

Baca Juga : Skandal Perselingkuhan Presiden Amerika

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Beberapa orang di bawah ini ketahuan selingkuh karena kecerobohannya. Tentunya, beberapa orang yang menangkap basah aksi mereka dengan senang hati menyebarkannya ke dunia maya. Dan dengan sekali posting pihak yang dipublikasi langsung dapat predikat sebagai orang paling memalukan di dunia.

1. Dilaporkan di Facebook

Kisah bapak yang satu ini memang cukup malang, meski diakui dia sedikit ceroboh mengumbar ceritanya pada sesama penumpang di kereta. Hanya saja orang yang ia temui ternyata seorang maniak sosmed yang dengan ‘baik hati’ membagi cerita di halaman facebooknya. Bapak ini mengaku telah berselingkuh dari istrinya yang ia pikir cukup bodoh untuk tidak menyadarinya kecurangannya sampai hari ini.

Dilaporkan di Facebook
Dilaporkan di Facebook (c)distractify

Dengan sekali postingan dari orang tersebut bapak ini langsung menjadi perhatian di dunia maya. Apalagi pemilik akun facebook dengan jelas menyuruh teman-temannya untuk me‘repost’ gambar tersebut. Entah apa yang akan terjadi pada bapak ini ketika istrinya melihat pengumuman yang mengejutkan seperti itu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA