7 Kesederhanaan Yang Tampak Dalam Pernikahan Gibran- Selvi

oleh Rizal
15:17 PM on Jun 10, 2015

Tinggal sehari lagi pernikahan paling happening tahun ini akan segera digelar. Yup, apa lagi kalau bukan resepsi pernikahan anak sulung dari orang nomor satu di negeri ini, Gibran Rakabuming Raka dan kekasihnya Selvi Ananda. Nggak seperti pernikahan para petinggi yang lain, event yang digelar pada hari Kamis tanggal 11 Juni 2015 tersebut jauh dari kesan wah dan bergelimang kemewahan.

Siapa yang menyangka kalau image Jokowi yang sederhana dan merakyat tersebut menurun kepada Gibran. Bahkan undangan pernikahannya sendiri sangat biasa nggak ubahnya seperti pernikahan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Baca Juga : Keunikan Pernikahan Gibran-Selvi Dibanding Anak Pejabat Lainnya

Nggak cuma itu, ada banyak bukti kesederhanaan pernikahan anak dari orang paling berpengaruh di Indonesia tersebut.

1. Pakai Tenda Seperti Pernikahan Orang Biasa

Jika dibandingkan dengan pernikahan anak pejabat tinggi atau selebritis, persiapan pernikahan Gibran cenderung simple. Termasuk pernik yang yang cukup penting yakni tenda. Jauh dari kesan mewah, tenda yang dipakai baik di rumah Gibran maupun di lokasi resepsi nanti hanya berbalut kain berwarna putih dan emas.

Tenda Sederhana Gibran [Image Source]
Tenda Sederhana Gibran [Image Source]
Hal yang sama juga terlihat di rumah Selvi. Salut nih, padahal sebagai seorang pengusaha dan putra Presiden, Gibran bisa saja menyewa bahkan membeli beberapa tenda mewah. Namun hal tersebut tidak dilakukannya. Kadang menciptakan kesan sempurna cukup dengan hal-hal sederhana seperti ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA