5 Video Kesalahan Fatal Pembawa Acara di Siaran Langsung Televisi

oleh didi
00:48 AM on Dec 4, 2014

Dalam hitungan detik, sebuah siaran langsung dalam televisi disaksikan oleh jutaan pasang mata. Siaran langsung harus direncanakan dengan sangat matang. Sebab, kesalahan apapun yang terjadi ketika siaran langsung akan ditonton oleh seluruh pemirsa televisi, tanpa bisa melewati proses editing.

Pembawa acara memerankan peranan yang sangat penting dalam sebuah siaran langsung. Para pembawa acara diharapkan dapat “menutupi” kesalahan teknis ataupun susunan acara jika terjadi dalam sebuah siaran langsung. Namun dalam beberapa video berikut, justru para pembawa acara tersebutlah yang membuat kesalahan yang cukup fatal

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

1. Mengumumkan Pemenang yang Salah

Dalam sebuah acara pemilihan model di Australia, acara tengah berlangsung megah karena sedang berada di puncak kompetisi. Hanya dua kontestan yang ada di atas panggung dan salah satu dari mereka adalah pemenangnya. Namun, sangat disayangkan, sang host mengumumkan pemenang yang salah.

Pada awalnya, host mengumumkan bahwa pemenangnya adalah Sarah Murdoch. Setelah para penonton bertepuk tangan meriah, sang host meminta maaf dan mengatakan pemenangnya adalah kontestan lainnya, Amanda Ware.

Selanjutnya:  2. Menertawai Suara Narasumber

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA