Kesal Diberi Hadiah Tas Palsu, Gadis Ini Lempari Pacarnya

oleh Admin
09:25 AM on Aug 26, 2014

Bagi seorang wanita, tas adalah benda yang harus menemani dirinya kemanapun. Tak heran jika merk tas tertentu akan meningkatkan percaya diri dan gengsi, apalagi jika tas tersebut asli dengan harga puluhan juta hingga ratusan juta. Saat sang pacar memberikan hadiah tas merk terkenal dan mahal, gadis mana yang tidak bahagia? Namun semua itu berubah saat sang gadis tahu bahwa tas itu ternyata tas abal-abak palsu.

Baru-baru ini di China beredar foto seorang gadis muda melempar seorang pria (yang diduga adalah pacarnya) di sebuah acara penilaian barang-barang mewah. Foto yang tersebar luas itu memiliki kisah, dilansir oleh Vemale.com, Senin (25/8). Dikabarkan  bahwa sang gadis mendapat hadiah dari pacarnya yang baru pulang dari luar negeri. Sang pacar memberikan tas merk terkenal dan mengatakan bahwa tas itu asli. Karena dari luar negeri dan tas itu tampak bagus, sang gadis percaya dan bahagia.Kesal Diberi Hadiah Tas Palsu, Gadis Ini Lempari Pacarnya 1

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Dengan bangga, gadis itu memakai tas pemberian pacarnya tanpa tahu bahwa tas itu KW. Namun saat gadis itu mengikuti sebuah acara penilaian barang-barang mewah dan membawa tasnya untuk ditaksir berapa harganya jika dijual, sang penilai mengatakan bahwa tas tersebut palsu. Dalam kondisi tersebut, tentunya sang gadis merasa kaget dan mungkin saja malu karena tas yang dia bawa adalah tas palsu, sedangkan wanita-wanita lain membawa tas asli.Kesal Diberi Hadiah Tas Palsu, Gadis Ini Lempari Pacarnya 1

Kesal karena dibohongi, gadis itu langsung melempar tas tersebut ke arah pacarnya. Kejadian yang sangat cepat ini berhasil diabadikan seseorang dan diunggah di situs jejaring sosial China. Dengan cepat, foto-foto itu beredar luas.

Kesal Diberi Hadiah Tas Palsu, Gadis Ini Lempari Pacarnya 1

Wah wah.. Kadang cinta memang dibangun dengan ketulusan hati, tapi kalau urusannya sudah tas branded, ceritanya bisa berbeda.

Baca Juga: 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA