Rinada Memberikan Kesaksian Di Pengadilan

oleh Adys Disty
08:36 AM on Jan 31, 2015

Penyanyi asal Bandung Rinada bersaksi dalam persidangan kasus penyebaran foto-foto syur wanita berseragam PNS yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Rabu (28/1). Dia hadir sebagai saksi atas terdakwa Sigit Priambodo.

Sigit Priambodo merupakan pelaku utama yang menyebarkan foto-foto tersebut di dunia maya. Sidang pun diwarnai dengan isak tangis Rinada. Dia mengaku sedih dan tidak bisa menahan air matanya ketika fotonya dipamerkan di dalam persidangan.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Rinada Memberikan Kesaksian Di Pengadilan
Rinada Memberikan Kesaksian Di Pengadilan

“Saya sedih aja. Semoga kasus ini bisa cepat selesai dan saya minta kerja sama juga dengan Pemkot Bandung untuk bersama-sama memberantas gambar atau video yang ada di media sosial dan internet,” katanya, Kamis (29/1).

Rinada berharap kasus ini bisa cepat selesai dan meminta agar foto-fotonya tersebut tak lagi dipamerkan di dalam ruang persidangan. Dia juga meminta agar foto-fotonya yang telah terlanjur tersebar luas di dunia maya dihapus.

“Selain itu, bersama-sama meminta untuk menghapus foto atau video itu di internet. Karena itu contoh yang sangat tidak bagus. Saya prihatin dan sedih,” ucapnya.

Rinada pun meminta agar kasusnya ini bisa segera terselesaikan dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Saya minta agar hukum bisa ditegakkan. Terdakwa Sigit bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Jangan sampai ada yang mengalami hal seperti saya lagi,” imbuhnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA