Keren! Empat Anggota Keluarga Ini Berhenti Bekerja Dan Menjadi Ahli Poker

oleh Evi Rizana
22:13 PM on Feb 3, 2015

Belakangan ini, sosial media Facebook sudah mulai beralih fungsi dari menghubungan satu orang dengan orang lainnya hingga bermain games. Banyak pengguna Facebook yang memanfaatkan akun mereka untuk nge-game seperti bermain poker yang selama ini memenuhi notifikasi akunmu. Bahkan, banyak pula dari mereka yang dengan sengaja membuat akun baru demi bermain game.

Untuk sebagian orang, bermain poker hanya untuk kesenangan. Namun, untuk sebagian lainnya, bermain poker sebagai bisnis. Banyak para ahli poker yang berhasil meraup uang dengan permainan tersebut. Salah satunya keluarga Shiels yang rela meninggalkan pekerjaan mereka dan sukses bermain poker, dilansir dari Daily Mail. Simak yuk!

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

1. Empat anggota keluarga ahli poker

Shiels family terdiri dari empat anggota keluarga yang semuanya jago bermain poker. Mereka bahkan sudah sangat sering bermain kompetisi poker dan keluar sebagai sang juara. Dan mereka juga sudah meraup banyak uang melalui permainan tersebut.

Keluarga ahli poker | copyright Daily Mail
Keluarga ahli poker | copyright Daily Mail

Keempat anggota tersebut antara lain Matthew Shiels, Michelle Shiels serta kedua putra mereka, Richard dan Brandon. Keluarga ahli poker ini bahkan mengikuti kompetisi poker seminggu 3 kali. Serta, hari-hari mereka pun disibukkan dengan bermain dan berlatih poker.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA