Keren, Sebuah Pil Mampu Mengubah Bau Kentut Jadi Aroma Coklat

oleh Admin
14:47 PM on Nov 27, 2014

Kentut sering kali membuat kamu malu. Apalagi saat sedang di tempat umum, dan tanpa tertahan perut mulai mengeluarkan angin, rasanya ingin segera lari ke tengah hutan sebelum ada yang tahu kalau barusan kamu habis ngentut. Belum lagi aroma tidak sedap yang dikeluarkan.

Namun, apa mau dikata, kadang kita sudah berusaha untuk menahan, malah keluar dengan sendirnya. Dan, nggak baik juga kan menahan gas di dalam perut? Yang ada, kamu nanti malah sakit dan harus operasi karena nggak bisa mengeluarkan gas dari dalam tubuh.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Pil Untuk Kentut Menjadi Coklat
Pil Untuk Kentut Menjadi Coklat

Kabar gembira, kini kamu nggak perlu cemas lagi kalau ingin kentut. Pasalnya, Christian Poincheval, seorang penemu asal Prancis, telah menemukan sebuah pil yang bisa mengubah bau kentut menjadi aroma coklat, dilansir dari mirror.co.uk. dan, kamu tidak perlu malu lagi saat ingin kentut.

Ide brilian ini berawal ketika dia dan teman-temannya sedang menikmati makan malam bersama teman-temannya. Saat ini, pria berusia 65 tahun dan teman-temannya sedang menikmati duduk santai setelah menyantap makanan lezat. Dan tiba-tiba, salah satu dari mereka tanpa sengaja kentut dengan aroma yang sangat menyengat. Parahnya, angin juga tidak sedang bersahabat sehingga menambah bau sekitar ruangan.

“Anginnya sangat tidak bersahabat untuk untuk kami, sehingga segala sesuatunya harus segera diakhiri,” terang Christian.

Pil dengan aroma coklat ini dia jadikan sebagai pemberian istimewa untuk Natal nanti. Ya, sebuah pemberian yang sangat tepat untuk perayaan Natal di mana mereka bisa makan apa saja, bercanda, bergurau, dan tanpa khawatir bau kentut lagi.

Pil ini terbuat dari bahan alami yang tidak membahayakan tubuh kita.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA