Ups, Pria Ini Ketahuan Buang Angin Gara-Gara Kamera di Bandara

oleh wahyu
10:53 AM on Jan 2, 2015

Semoga berita yang satu ini tak akan membuat Anda terlalu sering menahan kentut, karena PERCAYALAH.. setidaknya lebih baik kentut daripada gengsi menahannya dan malah sakit.

Diakui atau tidak, sebenarnya banyak orang yang diam-diam buang angin di tempat umum dengan udara yang cukup leluasa. Memang membuang angin bisa menyehatkan tubuh dan mengurangi racun yang ada di perut kita. Kadang, sebuah trouble dalam perut yang terasa mengganggu, bisa selesai hanya dengan sebuah kentut.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Pria Kentut Tertangkap Kamera Bandara
Pria Kentut Tertangkap Kamera Bandara

Yang berikut ini adalah sebuah rekaman viral di dunia maya. Sebuah rekaman kamera infrared dari CCTV sebuah bandara menunjukkan adanya gas aneh yang muncul dari bokong seorang pengunjung. Gas yang diyakini adalah metana itu seperti awan hitam yang muncul dan hilang dengan cepat. Dilansir dari Mirror (24/12), kemungkinan gas itu adalah hasil buangan tubuh atau lebih lazim disebut dengan buang angin.

Pria Kentut Tertangkap Kamera Bandara
Pria Kentut Tertangkap Kamera Bandara

Video ini diambil dari akun seorang Youtuber. Rekaman itu sendiri sudah ditonton lebih dari 280.000 kali. Namun ada banyak netizen yang nampaknya bertanya-tanya tentang keaslian dari video berdurasi singkat tersebut. Seorang netizen menjelaskan dengan logika seperti ini, “Semua yang hangat akan ditunjukkan dengan warna putih.”

Sementara itu, pada footage bandara itu menunjukkan dari tubuh pria yang berwarna putih tersebut, terlihat warna hitam pekat. Menunjukkan bahwa angin buangan tubuh itu kelihatannya bersuhu dingin. Inilah yang menyebabkan banyak orang berpikir bahwa itu bukan kentut atau hanya hoax belaka.

Meski mengundang tanda tanya, namun siapapun yang melihat video ini antara merasa geli dan bau. Well, apapun itu, kentut tetap menjadi hal yang manusiawi. Dengan kentut, bisa menurunkan tekanan darah dan membuang racun. Apalagi tak banyak kamera infra red yang akan memantau Anda.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA