Kenalan Dengan Pemeran Power Rangers Biru Dari Indonesia

oleh Admin
20:22 PM on Aug 27, 2014

Power Rangers adalah bagian dari masa kecil sebagian anak Indonesia dan anak-anak lain di seluruh dunia. Pasukan pahlawan yang memakai kostum berbeda-beda warna ini sangat populer di tahun 1990-an. Banyak negara memiliki pasukan Power Rangers yang diadaptasi dari Jepang tersebut. Tak heran, para pasukan Power Rangers sebagai pelindung bumi begitu dicintai anak-anak.

Walaupun masa kejayaan Power Rangers telah berlalu, para penggemar masih menanti versi terbarunya. Kabar baik yang kami terima, salah satu pemeran Power Rangers versi terbaru adalah seorang pria yang berasal dari Indonesia. Pria tersebut adalah Yoshi Sudarso yang memerankan karakter Rangers Biru. Dengan tubuh berotot yang normal dan wajah tampan, nama Yoshi mulai mencuri perhatian, khususnya warga Indonesia.Power-Rangers-Biru

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Dalam wall Facebook milik Yoshi, dia mengaku bangga memerankan salah satu Power Rangers, karena saat kecil dulu, Yoshi memang ingin menjadi Power Rangers.

“Hari ini saya mewujudkan apa yang saya cita-citakan sejak kecil. Saya telah menyelesaikan syuting sebagai pemeran Power Rangers selama 2-3 tahun terakhir,” tulis Yoshi pada hari Minggu yang lalu.

Selain itu, Yoshi juga mengatakan sangat bersyukur memerankan Ranger Biru karena tidak menyangka akan terpilih. “Saya tidak menyangka akan menjadi aktor sugguhan. Saya sangat senang memerankan Power Rangers Biru,” tanbah Yoshi.Power-ranggers

Yoshi adalah warga Indonesia yang pindah ke Amerika Serikat di tahun 1997 bersama orang tuanya. Saat itu, Indonesia sedang mengalami krisis moneter dan kerusuhan ada di mana-mana, sehingga Yoshio dan keluarganya menjadi salah satu warga yang memutuskan menetap di negara lain.

Serial Power Rangers Dino Charge ini rencananya akan tayang pada tahun 2015, kita masih harus menunggu aksi seru Yoshi sebagai Rangers Biru.

 

Baca Juga:4 Artis Holywood Ini Hampir Mati Saat Syuting Film
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA