Kembar 90 Tahun Putuskan Jadi Jomblo Seumur Hidup

oleh Admin
08:53 AM on Sep 10, 2014

Menjadi anak kembar adalah pengalaman luar biasa. Seringkali anak kembar didandani mirip dengan baju yang sama, sekolah di tempat yang sama dan sebagainya. Ada yang bilang bahwa ikatan antara anak kembar lebih erat, karena mereka sudah bersama sejak di dalam kandungan. Tampaknya hal itu yang membuat kembar Joan dan Jessie Baker memutuskan untuk jadi jomblo agar tak berpisah hingga berusia 90 tahun.

Pengalaman dua kembar yang sudah sangat tua ini terbilang unik, karena anak kembar walaupun dekat, jika sudah dewasa biasanya akan memutuskan hidup mandiri dengan tinggal di tempat lain atau menikah. Namun Joan dan Jessie tampaknya sangat menikmati kekompakan dan kebersamaan mereka hingga berusia senja.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Kembar 90 Tahun Putuskan Jadi Jomblo Seumur Hidup
Kembar 90 Tahun Putuskan Jadi Jomblo Seumur Hidup

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Joan dan Jessie memutuskan untuk selalu hidup bersama dan tidak terpisahkan. Kembar yang lahir pada tahun 1918. Sejak kecil, mereka terbiasa memakai baju yang sama dan mendapatkan segala hal yang sama. Ketika sudah dewasa, mereka akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal bersama dan tidak menikah agar tidak terpisahkan. Tanpa suami dan anak, Joan dan Jessie merasa hidup mereka sudah bahagia walau hanya berdua saja.

“Kami senang bisa selalu tampil semirip mungkin. Kami tetap melajang karena kami ingin tetap bersama dan kami sudah sibuk dengan kehidupan kami sebagai anak kembar,” ujar Jessie.

Kembar 90 Tahun Putuskan Jadi Jomblo Seumur Hidup
Kembar 90 Tahun Putuskan Jadi Jomblo Seumur Hidup

Karena sudah berusia tua, Joan dan Jessie menyewa seorang perawat untuk menjaga mereka dan merawat mereka setiap hari. Bahkan di usia yang sudah tua, Joan dan Jessie selalu membeli barang yang sama walau salah satu tidak membutuhkannya. Misalnya saat Joan membeli rompi baru, Jessie juga membelinya walau dia belum membutuhkan barang tersebut.

Apapun pendapat orang, Joan dan Jessie sudah berbahagia dengan pilihan hidup mereka.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA