in

5 Peristiwa Kematian Paling Mengenaskan yang Disebabkan Kecanduan Telepon Genggam

5. Kecanduan ponsel sebabkan seorang anak sekolah tewas dan puluhan lainnya luka parah

Memainkan telepon genggam sambil berjalan saja sudah berbahaya. Lalu, apa jadinya jika memainkan ponsel sambil berkendara? Untuk pertanyaan tersebut, kemungkinannya ada dua. Kita bisa celaka atau orang lain bisa celaka karena kita. Dalam kasus terakhir yang akan kita bahas dalam tulisan ini, hasilnya adalah menewaskan diri sendiri dan orang lain.

Kecelakaan beruntun yang sebabkan tewasnya anak sekolah 15 tahun. [Image Source].
Pada tahun 2010, seorang pemuda berusia 19 tahun di Amerika Serikat mengendarai truk pick-up-nya di jalan bebas hamabatan. Karena tak fokus, ia kemudian menghantam sebuah truk traktor di hadapannya. Lalu dua buah bus sekolah yang berada di belakang mobil pemuda tersebut ikut menabraknya secara beruntun.

Tabrakan beruntun ini menyebabkan tewasnya sang pemuda dan seorang anak sekolah berusia 15 tahun. Tak hanya itu, sekitar 38 orang lainnya yang didominasi oleh anak-anak juga terluka berat dan harus segera mendapat perawatan. Setelah melakukan investigasi mendalam, polisi menyimpulan bahwa pemuda ini sedang mengirim pesan pada saat peristiwa mengerikan ini terjadi.

Bagaimana, ngeri-ngeri sedap semua kan kelima peristiwa di atas? Semoga kamu dapat mengambil hikmah dari insiden yang dialami mereka semua. Sudah banyak hal-hal buruk yang terjadi akibat kecanduan atau keasyikan berkutat dengan telepon genggam. Entah itu yang peristiwanya diangkat oleh media maupun yang tidak. Beberapa di antaranya mungkin terjadi di sekitar kamu atau tepat di depan mata kamu sendiri. Jadi, seandainya kamu masih keras kepala dan tak mau mendengar nasehat ini, mungkin ada yang salah dengan cara kamu berpikir.

Leave a Reply

Inilah Potret Persediaan Makanan Selama Seminggu dari Para Keluarga di Dunia, Ada yang Hanya Makan Beras!

Bulu Perindu, Benda Ajaib yang Masih Dipercaya Bisa Bikin Seseorang Digilai Banyak Wanita