in

5 Peristiwa Kematian Paling Mengenaskan yang Disebabkan Kecanduan Telepon Genggam

2. Wanita ini tewas terlindas truk tronton akibat anteng dengan ponselnya

Masih di tahun yang sama, 2015, di Guangdong, Cina ada seorang wanita menyeberang jalan. Tak ada yang salah dengan hal itu. Menyeberang jalan adalah rutinitas yang hampir pasti dilakukan oleh siapa saja di mana saja di kota-kota besar ketika kita bepergian dengan berjalan kaki.

Kematian yang tragis tapi konyol. [Image Source].
Akan tetapi, wanita ini membuat rutinitas tersebut jadi salah, salah besar. Dalam video di bawah ini bisa kamu saksikan bahwa wanita itu menyeberang jalan sembari memandang lekat ponselnya serta tanpa menoleh situasi kendaraan yang datang di kanan-kiri. Ia berjalan begitu saja seolah sedang berada di taman.

Tetiba sebuah truk dari arah kanan menabraknya. Ia lalu terpelanting ke belakang. Tak cukup sampai di situ, truk yang lebih besar (mungkin truk pengangkut sampah), datang dari arah berlawanan dan langsung menggilas wanita ini yang sepertinya tak punya sedikitpun waktu untuk bereaksi atas tabrakan pertama yang ia alami.

Tampak jelas dalam video ini ban bagian depan kiri truk, yang mungkin bobot bersih kendaraan ini mencapai belasan ton, melindas bagian atas tubuh wanita tersebut. Alhasil, wanita ini tewas di tempat dengan tulang dan organ tubuh yang remuk.

Leave a Reply

Inilah Potret Persediaan Makanan Selama Seminggu dari Para Keluarga di Dunia, Ada yang Hanya Makan Beras!

Bulu Perindu, Benda Ajaib yang Masih Dipercaya Bisa Bikin Seseorang Digilai Banyak Wanita