7 Kematian Mengerikan Akibat Serangan Binatang Buas

oleh titi
14:52 PM on Jun 13, 2015

Takdir manusia tidak pernah bisa kita prediksikan. Rezeki, jodoh dan juga kematian sudah ditentukan oleh Sang pencipta. Kapan dan dimanapun itu, kita bisa mati secara tiba-tiba tanpa diketahui terlebih dahulu. Dan kita juga tidak akan tahu bagaimana akhir dari kehidupan di dunia ini.

Seperti sekumpulan orang-orang dibawah ini yang harus mati tragis di tangan binatang buas. Meski sudah berhati-hati untuk tidak terluka dengan kejadian-kejadian kecil, namun kecelakaan tersebut tidak pernah diduga sebelumnya. Berikut ini Boombastis hadirkan beberapa cerita kematian beberapa orang karena serangan binatang buas.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Diterkam Singa Betina

Seorang editor Game Of Thrones kehilangan nyawanya ketika melakukan perjalanan taman safari di Afrika Selatan. Katherin Chappel yang waktu itu berusia 29 tahun melakukan perjalanan ini untuk mengumpulkan uang amal. Ketika melakukan perjalanan ini dia didampingi pemandu wisata, Pierre Potgieter.

Diterkam Singa Betina
Diterkam Singa Betina[image source]
Cerita tragis ini dimulai ketika Chappell membuka kaca mobil untuk mengambil gambar singa betina. Namun bukannya foto bagus yang ia terima melainkan serangan dari singa tersebut. Sebelumnya Pierre sudah mengingatkan untuk tidak membuka jendela, tapi semuanya sudah terjadi. Dia meninggal karena serangan jantung dan luka parah di tangannya.

2. Masuk Kandang Harimau Karena Mabuk

Seseorang yang sedang mabuk memang tidak akan sadar dengan tingkahnya sendiri. Seperti seorang pria berumur 22 tahun ini masuk ke dalam kebun binatang New Dehli setelah meminum alkohol. Mungkin karena pengaruh alkohol, dia masuk kedalam kandang Harimau Putih.

Meninggal Terinjak Gajah
Meninggal Terinjak Gajah[image source]
Bagai santapan makan siang, harimau langsung mencabik-cabik badan pria satu ini. Beberapa penonton histeris dan melempar batu dan kayu untuk melindungi pria satu ini dari harimau. Namun semua sudah terlanjur terjadi, sementara petugas tidak bisa berbuat apa-apa dan menunggu selama 15 menitan untuk mengangkat badan Maqsood yang sudah idak bernyawa.

3. Tantangan Bola Golf Berakhir Maut

Kacqoues Van Der Sandt, Pria yang berusia 29 tahun ini adalah atlit golf dari Afrika Selatan. Dia meninggalkan dunia setelah buaya besar menerkam dan menarik badannya kedalam air. Buaya tersebut mencabik-cabik badannya dalam air. Selama 2 jam pencarian, badannya ditemukan namun ada beberapa anggota badannya yang hilang. Diduga anggota badan lainnya berada di dalam perut buaya. Sementara buaya tersebut ditembak hingga akhirnya mati.

Buaya pemakan manusia
Buaya pemakan manusia[image source]
Kejadian ini bermula ketika Jacques bermain golf di dekat danau Panic, Suaka Alam Krueger National Park Afrika Selatan. Dia bersama dengan temannya saling menantang untuk mengumpulkan bola yang berada di dasar danau. Jacques memenuhi tantangan dan masuk kedalam danau dahulu.

4. Digigit Ular Yang Akan Menjadi Santapan

Menurut ahli ular, seekor ular akan aktif kembali sekitar satu jam setelah kepala atau bagian tubuh mereka sudah dihilangkan. Dalam waktu seperi itu ular bisa saja akan balik menyerang pembunuhnya. Apabila ular tersebut memiliki racun yang sangat berbahaya bisa saja yang terkena gigitan akan terkena luka parah bahkan berujung kematiian. Seperti Cheng Peng Fan.

Ular Berbisa
Ular Berbisa[image source]
Koki yang berasal dari Provinsi Guandong, China mengalami nasib buruk sebelum menyajikan makanan favorit kepada pengunjungnya. Setelah memotong kepala ular cobra indocina, Peng membuat racikan sup ular. Ketika akan membuang kepala ular ke tempat sampah, tanggannya terkena gigitan ular selama 20 menit. Karena racun yang berbahaya Peng akhirnya meninggal setelah sampai di rumah sakit.

5. Tertusuk Ikan Tangkapan Sendiri

Bulan mei 2015 kemarin menjadi akhir kehidupan nelayan yang berusia 47 ini. Pasalnya Randy meninggal di rumah sakit setelah bergulat dengan ikan todak yang memiliki panjang sekitar 6 kaki dengan berat 20 kg di lautan Hawai. Randy tidak tertolong karena luka parah di bagian dadanya

Tertusuk Ikan Todak
Tertusuk Ikan Todak[image source]
Bermula dari posisinya yang mengindari garis ombak kapten kapal ini berhasil menangkap ikan dalam jangkarnya. Setelah itu Randy menceburkan badannya kedalam air untuk memudahkannya mengambil ikan tersebut. Namun dengan kecepatan tinggi, ikan tersebut menyerang bagian dada Randy.

6. Tenggelam Karena Hewan Peliharaannya

Meski sudah bertahun-tahun bekerja bersama dengan binatang buas, Anthony akhirnya diterkam oleh binatang yang dirawatnya sendiri. Pria berusia 37 tahun yang setiap harinya bekerja sebagai perawat angsa meninggal setelah diserang oleh binatang peliharaannya.

Tenggelam karena angsa
Tenggelam karena angsa[image source]
Bukan niatan untuk mengganggu, Anthony mendayung perahu kecil untuk mendekati sarang angsa. Merasa terganggu salah satu angsa betina menyerang Anthony hingga ia tenggelam ke dalam air. Anthony sempat menyelamatkan diri namun, sang angsa tetap menyerang hingga ia mati tenggelam dalam air.

7. Terinjak Binatang Buruan

Ian Gibson adalah pemburu profesional yang meninggal karena terinjak gajah buruannya di Lembah Zambezi, Zimbabwe, Afrika. Ian ditemani Robert rekannya dari Amerika Serikat melakukan perjalanan untuk mengetahui ukuran gading gajah. Namun waktu mereka bertemu dengan para gajah tidak tepat. Gajah yang mereka berburu ternyata berada dalam keadaan birahi dan sedikit agresif.

Meninggal Terinjak Gajah
Meninggal Terinjak Gajah[image source]
Merasa mengetahui keberadaan Ian dan rekannya, seekor gajah berlari dan bersiap menyerang mereka. Karena terlalu dekat Ian berteriak agar gajah takut dan melepas peluru ke badan sang gajah. Usaha Ian ternyata gagal dan akhirnya gajah menyerang dan menginjak-injak badannya hingga meninggal.

Bukan kesalahan mereka yang menjadi binatang buas dan mematikan. Tapi kita sebagai manusia yang mempunyai akal dan pikiran patutnya juga harus berhati-hati dengan keberadaan mereka. Meski sebuah kecelakaan adalah takdir yang tidak bisa kita rencanakan, selalu waspada dan jangan nekat menghadapi alam maupun hewan liar.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA