in

Perut Boleh Buncit Tapi Kemampuan Pak Polisi ini Bakal Bikin Kamu Langsung Hormat

Sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat seharusnya sosok polisi itu gagah dan kuat secara fisik. Tapi, pasti kita cukup sering menjumpai sebagian dari polisi malah berpostur gendut dan tak atletis. Melihat ini kamu pun pasti sering tergelitik akan banyak hal. Entah bertanya-tanya soal kualitas sampai asumsi kebangetan macam “itu karena kebanyakan makan uang tilang tuh”.

Apa pun bentuk tubuhnya, polisi ya tetap polisi yang artinya memang mereka punya kualitas untuk itu. Jadi, tak peduli gendut atau tidak mereka tetap bisa mengalahkan kita soal lari atau push up 50 kali dalam beberapa menit. Tak hanya soal latihan fisik saja, mereka juga masih sangat berkualitas dalam hal kemampuan dasar, seperti yang ditunjukkan dalam sebuah video yang cukup viral belakangan ini.

Jadi, video ini mempertontonkan seorang polisi gendut yang tengah mengajarkan cara menembak. Hal yang sangar dari video ini adalah si bapak polisinya yang oke banget skill menembaknya. Memakai revolver, si polisi itu sanggup membidik target yang jauh sekali dengan tepat serta memakai bermacam-macam gaya.

https://www.youtube.com/watch?v=nV1gPbHTgYE

Tak hanya memperagakan cara menembak konvensional, si bapak polisi ini juga menunjukkan aksi akrobatis dengan menembak secara terbalik. Tak cukup sampai situ, beliau juga mempertontonkan menembak dengan kayang. Sungguh sebuah pemandangan yang mungkin takkan kita bayangkan bisa dilakukan seorang polisi gendut dan mungkin sering di-underestimate alias diremehkan.

Jadi dari video ini bisa disimpulkan kalau kita sebaiknya jangan pernah meremehkan para polisi berbadan gendut. Mungkin kelihatannya mereka tidak proporsional, tapi gendut-gendut begitu kualitasnya masih sangat tajam dan mumpuni. Harus diakui juga kalau mas-mas yang suka nge-gym pun akan kesulitan melakukan atraksi yang dilakukan si bapak polisi itu. Salut dan hormat dari kami Pak!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mengenal dan Mengenang Jasa Biju Patnaik, Orang India yang Membantu Indonesia Merdeka

Penjahat Wanita Terseksi yang Bikin Superhero Klepek-Klepek