Keluarga Pemberani Ini Tidur Bareng Singa Lho!

oleh Admin
10:37 AM on Oct 11, 2014

Terbayang tidak jika hidup satu rumah dengan singa? Keluarga yang satu ini melakukan hal tak biasa, mereka hidup dengan seekor singa dewasa. Hebatnya, tak ada satupun dari mereka yang pernah mendapat cedera karena memelihara hewan buas.

Di tahun 1970-an, keluarga artis cantik Tippi Hedren dan suaminya, Noel Marshall memutuskan untuk memelihara seekor singa di dalam rumah mewah mereka. Keputusan ini dibuat karena keluarga artis ini ingin membuat sebuah film tentang singa. Karena ingin tahu kebiasaan singa dan dekat dengan si raja hutan, seorang pelatih hewan bernama Ron Oxley memberi saran agar keluarga ini memelihara seekor singa dan hidup bersama.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

keluarga hidup bareng singa
Wow, Anda Berani Tidak, Berenang Ditemani Singa?

Saran itu dilakukan, setelah pergi ke Afrika, keluarga ini hidup dengan seekor singa bernama Neil. Singa tersebut dengan mengejutkan sangat akrab dan manja dengan semua anggota keluarga, bahkan pekerja di rumah tersebut. Dengan keakraban yang tidak biasa ini, seorang fotografer bernama Michael Rougier mengabadikan kehidupan keluarga Marshall, dilansir oleh dailymail.co.uk, Jumat (10/10).

Lihatlah berbagai potret anggota keluarga bersama Neil, mereka tampak akrab. Membaca koran dengan merebahkan kepala di pundak Neil, berenang bersama, bermain bersama, bahkan singa yang sangat besar ini tidur di atas sebuah kasur empuk dengan selimut yang nyaman. Kadang-kadang, Neil menemani Marshall bekerja atau tidur di dapur saat baby sitter hilir mudik di dapur.

singa dan manusia
Wow Bahkan Tidur Saja Sama Singa Lho!

Sayangnya, walau keluarga ini sudah akrab dengan Neil, tidak semua singa semanis peliharaan mereka. Saat film dikerjakan, seorang artis dan sinematografer harus mendapat jahitan di kepala karena diserang singa. Akhirnya film tersebut gagal walau sudah mengeluarkan banyak biaya.  Meski begitu, keluarga Marshall menjadi salah satu keluarga terberani karena pernah hidup bersama dengan seekor singa besar tanpa mengalami cedera.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA