Pria Ini Keliling Dunia Mencari Wanita yang Bernama Seperti Mantannya

oleh Admin
09:21 AM on Nov 10, 2014

Jika kamu memiliki nama Elizabeth Gallagher, mungkin kamu adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan liburan selama 3 minggu untuk berkeliling dunia, GRATIS!. Penawaran ini dipublikasikan secara publik oleh pria berumur 27 tahun yang bernama Jordan Axani yang berasal dari Kanada yang baru saja putus hubungan dengan pacarnya saat semua rencana perjalannya sudah final. Tentu saja karena sudah putus hubungan sang mantan menolak untuk melakukan perjalanan tersebut. Jadilah sekarang Jordan Axani mencari wanita yang memiliki nama sama seperti mantannya agar tiket tersebut bisa digunakan.

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

“Saya sudah memesan tiket ini semenjak bulan Maret untuk berkeliling dunia saat natal bersama kekasih” jelasnya seperti yang di kemukakannya pada Reddit. “Daripada tiket yang telah dibeli menjadi sia-sia, lebih baik mencari wanita Kanada yang memiliki nama sama sehingga tiket ini dapat digunakan” ujarnya lagi.pria-keliling-dunia

Pada tiket tertulis perjalanan dimulai tanggal 21 Desember – termasuk di dalamnya perjalanan ke kota New York, Milan, Paris, Bangkok, dan New Delhi. “Jujur tiket ini sangat murah dan sangat banyak menyertakan pesawat yang berbeda dimana sangat sayang untuk dibatalkan” ujarnya. Jadi Jordan berpikir adalah cara terbaik untuk berbagi liburan adalah dengan seseorang yang pintar, gila dan (semoga) menarik yang sangat ingin melakukan traveling.

Jordan sampai pada titik bahwa dia tidak ingin melakukan hal-hal romantis dengan teman berliburnya nanti. Dia hanya ingin “teman untuk berlibur bersama dan berbagi hal-hal keren”. Dia juga tidak akan meminta bayaran untuk tiket tersebut. Yang diinginkannya hanyalah menikmati perjalanan dan itu merupakan kebahagiaan tersendiri untuknya.Menolak Move On dari Nama Mantan, Pria Ini Mencari Wanita yang Bernama Seperti Mantannya untuk Keliling Dunia! 2

Jordan juga mengungkapkan bahwa penawaran ini hanya berlaku untuk tiket pesawat saja, jadi untuk hotel maupun kereta Jordan berkata untuk menggunakan biaya masing-masing. Ada beberapa respon yang telah masuk namun yang paling unik adalah dari seorang wanita tua. Wanita tersebut berkata bahwa ia terlalu tua untuk melakukan perjalanan itu. Andai namanya bisa ditukar dengan anaknya yang berusia 25 dan 23 tahun.

Walaupun Jordan sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan umur, namun akan sangat aneh bukan jika nantinya dia berlibur dengan wanita yang bernama sama dengan mantannya? Bagaimana menurutmu?

Baca Juga :10 Fakta Mengenai Negeri China Yang Bikin Anda Terbelalak

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA