Kelamaan Jomblo, Wanita Ini Nikahi Dirinya Sendiri

oleh Admin
08:31 AM on Oct 7, 2014

Kadang menjadi jomblo membuat seseorang putus asa dan berpikir tidak ada jodoh yang tepat untuk dirinya. Alih-alih depresi dan bunuh diri, wanita yang sudah lama jomblo ini melakukan hal yang unik dan ajaib. Daripada menunggu jodoh datang padanya, dia memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri.

Baca Juga :
* 7 Tradisi Upacara Pernikahan Unik Dari Seluruh Dunia
* 4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Nama wanita ini adalah Grace Gelder, usianya sudah mendekati kepala 4. Wanita yang sudah berusia matang dan hampir memasuki 40 tahun memang sering panik jika belum menikah dan memiliki pasangan. Namun Grace bukan tipe wanita yang mudah putus asa dengan statusnya yang masih jomblo selama enam tahun.

Kelamaan Jomblo, Wanita Ini Nikahi Dirinya Sendiri 2
Kelamaan Jomblo, Wanita Ini Nikahi Dirinya Sendiri

Peristiwa ini benar-benar terjadi, wanita yang berasal dari Inggris ini menggelar pesta pernikahan di desa Devon. Grace mengundang sekitar 50 tamu, kebanyakan adalah sahabat dan keluarga dekatnya. Pernikahan ini sama seperti pernikahan pada umumnya, Grace memakai gaun pengantin putih yang cantik, ada sajian makanan untuk para tamu, hiburan berupa dansa dan lagu, bahkan ada ritual melempar buket bunga pengantin kepada para tamu. Saat tiba waktunya Grace mencium ‘pasangannya’ dia memilih mencium cermin yang merefleksikan dirinya sendiri.

Dengan pernikahan ini, banyak orang menganggap Grace stres dan sudah putus asa dengan hidupnya, bahkan ada yang menganggapnya narsis.

“Saya tidak merasa narsis. Mengumumkan pernikahan semacam ini sama saja dengan mencintai diri sendiri,” ujarnya. “Saya merasa nyaman menikahi diri sendiri. Selama ini, saya mencari jati diri lewat meditasi, tarian dan hal-hal lain untuk meningkatkan kesadaran diri,” lanjutnya.

Sebelum pernikahan ini terjadi, Grace sudah melawar dirinya sendiri pada bulan November 2013. Peristiwa itu terjadi di kursi Parlianment Hill, London. Walaupun aneh, semoga Grace berbahagia.

Baca Juga :Keterlaluan Narsis, Orang-Orang Ini Menikahi Dirinya Sendiri!
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA