4 Kelakuan Ngawur Bule Saat Liburan di Indonesia Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Karena sejatinya bule juga manusia yang ada polos-polosnya gitu

oleh Nikmatus Solikha
13:00 PM on Jun 9, 2017

Di masa sekarang ini, mungkin kita sudah sangat sering melihat wajah-wajah orang asing di Indonesia. Nggak heran juga sih, secara Indonesia itu sudah dianggap sebagai destinasi primadona yang selalu mengundang kedatangan bule. Selain murah, keindahan Indonesia juga nggak ada duanya di negara lain. Sebut saja Bali, Lombok, Papua dan lain sebagainya. Lokasi-lokasi itu jadi surga dunianya Indonesia.

Dan rupanya, saat di Indonesia bule juga bisa norak lho. Maklum, mereka pasti nggak tahu kebiasaan orang Indonesia. Saking ngawurnya, para bule juga bikin netizen ngakak guling-guling. Beginilah contoh kelakuan ngawur bule saat liburan di Indonesia.

Baca Juga
Obrolan Seorang Pria Digoda Cowok Kemayu, Endingnya Ngakak Sampai Bikin Banting Hape
5 Fakta Kehebatan Sun Go Kong ‘Kera Sakti’ yang Bikin Anak-Anak 90-an Terpesona

Bagi warga Indonesia banjir adalah bencana, tapi bule menganggapnya sarana untuk bahagia

Banjir yang terjadi di kawasan Glodok jadi masalah tersendiri bagi warganya. Rumah terendam air, aktivitas di luar juga terganggu karena jalanan penuh genangan air. Tapi, seorang turis asing malah kegirangan saat melihat genangan air keruh tersebut.

bule selancar di tengah banjir [image source]
Saking girangnya, ia sampai memanfaatkan air banjir sebagai media untuk bermain selancar. Dengan bantuan warga sekitar, si bule tampak asik bermain selancar di tengah banjir. Fotonya yang sedang ditarik dengan tali oleh warga itu pun menyebar dan jadi viral di dunia maya. Emang kelakuannya sungguh sangat greget, sih.

Masih di kawasan banjir, bule enjoy main ban

Pemandangan nggak kalah gokil ketika si bule justru main ban di tengah banjir. Pemandangan nggak lumrah itu justru jadi lelucon bagi warga sekitar. Banyak yang bahkan sampai menjadikannya tontonan, tapi toh si bule tetap ngerasa woles.

bule main ban [image source]
Merasa nggak ada yang salah, dua bule polos tersebut tetap keliling kawasan banjir. Mungkin mereka bisa gantian naik ban, sementara yang lain bisa narikin duluan.

Artis luar negeri, minum bensin eceran karena dikira vodka

Artis dengan nama panggung Lil Wayne menceritakan pengalaman kocaknya saat berlibur di Bali. Menurutnya, Bali merupakan pulau dengan pemandangan yang begitu menyenangkan. Rapper satu ini begitu menikmati waktunya dengan jalan-jalan dengan motor sewaan.

bule beli vodka [image source]
Meski panas nggak ketulungan, dia merasa bersyukur karena masih bisa dengan mudah mendapatkan vodka yang dijual di pinggir jalan. Seperti yang tertera pada captionnya yang berbunyi, “vodkanya agak sedikit aneh menurut saya, tapi it’s ok dengan harga cuma Rp 8.000 lumayan bisa membuat kepala agak sedikit pusing dan mual.” Kisah itupun langsung jadi viral di sosial media, secara orang-orang Indonesia langsung menyadari jika yang dibeli oleh Lil Waynez adalah bensin eceran yang dijual di pinggir jalan.

Bule cantik bikin macet gara-gara bugil pas jalan-jalan

Budaya di luar negeri emang beda dengan di Indonesia. Kalau misalnya di Barat mereka bebas telanjang ke mana-mana. Beda lagi kalau lagi di Indonesia. Tapi, ternyata masih banyak juga bule yang nggak paham budaya dan menganggap di mana pun sama saja.

ilustrasi [image source]
Contohnya nih, kasus mbak Bule yang bikin heboh kawasan jalan HR Rasuna Jakarta Selatan. Si bule kegerahan kali ya, karena meski pakai tas dan sendal tapi nggak berbusana. Hal itu sontak bikin sebagian besar pengguna jalan berhenti dan mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto. Alhasil, jalanan pun jadi macet.

Selama ini orang Indonesia kerap menganggap bule itu keren. Mungkin karena warna kulit dan rambutnya yang kontras dengan orang dalam negeri mungkin ya. Tapi, meski keren, kalau kelakuannya ngawur gitu pasti bikin geleng kepala ya, hehe…

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA