in

5 Kelakuan Greget dan Nyeleneh Menteri Susi Pujiastuti yang Bikin Orang Indonesia Bangga Setengah Mati

Orang tua nomor satu [image source]

Bicara mengenai Susi Pujiastuti pastinya tidak lepas dengan aksi keberaniannya dalam mengambil keputusan. Berkat jasanyalah kapal-kapal asing bakal mikir dua kali kalau mau mencuri hasil ikan di Indonesia. Kalau sampai terlihat atau terbukti melakukan pencurian ikan di perairan di Indonesia, waduh siap-siap dengar Bu Susi bilang “Tenggelamkan”.

Namun bukan cuma masalah keberanian yang perempuan asal Pengandaran ini terkenal di masyarakat. Pasalnya Bu Susi juga dikenal dengan aksi nyeleneh dan nyentrik yang membuat dia berbeda dengan menteri yang lain. Bahkan salah satu mangaka Jepang sampai menjadikan beliau sebagai salah satu tokoh komiknya. Berikut adalah kelakuan greget Bu Susi yang bikin orang Indonesia bangga sekaligus membusungkan dada.

Ngemper di pinggiran, pulang-pulang malah borong 39 Pesawat

Ngemper tapi borong pesawat [image source]
Kelakuan menteri Susi yang satu ini bisa dibilang yang paling greget. Tidak ada yang menyangka kalau seorang Susi duduk “ngemper” di pojokkan gedung saat event Singapura Air Show. Bagi yang tidak mengenal perempuan yang satu ini pastinya melihat perilaku tersebut sangat kampungan dan tidak patut untuk dilakukan di tempat bergengsi seperti itu. Tapi memang seperti itulah kelakuan menteri kelautan kita, sangat bebas dan punya ciri khas sendiri. Tidak ada yang mengira kalau ternyata ibu asal Indonesia ini malah memborong 39 unit pesawat terbang dari pameran tersebut. Hal ini pastinya bikin orang yang tadi hanya melihat penampilan dan perilaku yang mereka anggap norak itu harus menelan ludahnya sendiri.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

5 Tradisi Dewasa Ini Dianggap Paling ‘Jorok’ Oleh Masyarakat Dunia

Inilah yang Terjadi Seandainya Perang Paregreg Tidak Pernah Terjadi