in

5 Anak Orang Kaya Sombong Ini Dihujat Lantaran Memperlakukan Uang Seperti Sampah

Terlahir dari keluarga berada kadang membuat seorang anak tumbuh tanpa bisa menghargai apa yang dia punya. Foya-foya, pamer kekayaan hingga menyia-nyiakan apa yang mereka punya sudah jadi kebiasaan sehari-hari. Terlebih, di era serba sosial media ini, tak sedikit dari mereka yang gemar mempertontonkan tindakan menyedihkan tersebut.

Banyaknya hujatan dari netizen rupanya tidak membuat para anak orang kaya jera. Bahkan, hari demi hari, makin banyak saja anak-anak orang kaya yang hobi pamer kekayaan di sosial media. Di antara banyaknya akun remaja gemar pamer, berikut ini adalah lima orang yang paling keterlaluan.

Anak orang kaya bakar mobil dan membuang uang di toilet karena merasa bosan

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan. Pada umumnya remaja mungkin akan jalan-jalan bersama teman, namun apa yang dilakukan seorang anak orang kaya di London ini sungguh bikin geger jagad maya. Sebuah video yang diupload oleh akun instagram @richkidslondon menunjukkan ulah seorang anak orang kaya kurang kerjaan.

Bakar mobil dan buang uang di WC [image source]
Bayangkan saja, anak nakal dan manja tersebut sengaja membakar barang-barang mahal termasuk sebuah mobil mewah untuk membuktikan bahwa barang tersebut tidak ada artinya dibanding kekayaan yang dia miliki. Dalam video terlihat seorang anak membakar jok mobil mahal tersebut, sementara yang lain merekamnya. Video itu sontak saja bikin kolom komentar dipenuhi hujatan. Namun hal tersebut rupanya tidak membuatnya kapok, sebab tak lama kemudian dia memposting kembali foto uang dalam kloset.

Cewek kaya bakar banyak uang buat senang-senang

Gao Yue Er merupakan anak orang kaya yang tinggal di China. Seperti pada umumnya remaja seusianya, dia juga gemar bermain sosial media dan juga mengunggah foto. Sayangnya, beberapa foto yang diunggahnya dinilai tak pantas.

Cewek bakar uang [image source]
Hal itu karena tak jarang gadis cantik ini memamerkan barang mewah miliknya hingga memposting fotonya yang tengah berselimutkan uang. Dan yang paling bikin netizen geram adalah saat remaja tersebut berpose di depan uang dan korek api, seolah-olah gadis tersebut sudah terlalu kebanyakan uang dan ingin membakarnya.

Pamer kekayaan, cewek ini mandi pakai uang

Nama Jeane Napoles sempat jadi perbincangan pada tahun 2013 silam. Bukan karena sebuah prestasi yang membanggakan, namun justru sebaliknya. Banyak netizen yang menganggap jika kelakuan Jeane sangat kelewatan. Pamer kekayaan sepertinya memang jadi tren bagi anak-anak orang kaya, dan sepertinya warga Filipina satu ini juga nggak mau ketinggalan.

Mandi uang [image source]
Dia mengunggah foto dirinya yang tengah berendam di dalam bak mandi. Yang membuatnya berbeda, dia berendam bukan di dalam air, melainkan tumpukan uang yang sangat banyak. Namun, setelah foto tersebut beredar, pihak perpajakan seolah mencium adanya tindak korupsi. Hal tersebut terkait dengan latar belakang Jeane yang merupakan putri dari seorang wanita karir yang diduga melakukan penggelapan uang.

Pemuda cantik dari China demen tiduran di atas uang

Liu Zi Chen awalnya bikin geger netizen karena penampilan wajahnya yang cantik seperti jelmaan ular putih. Banyak warganet yang menuding bahwa pemuda tersebut sengaja melakukan prosedur operasi plastik untuk mengubah bentuk dagunya, namun ia bersikeras membantah. Ia mengaku bahwa wajahnya yang unik itu karena ia merupakan darah campuran China dan Amerika.

Ular putih dari China, tiduran di atas uang [image source]
Okelah, mungkin netizen tak akan banyak berdebat soal itu. Tapi, kelakuan Liu Zi Chen sepertinya memang selalu memancing hujatan. Hobinya berfoto tanpa busana kerap bikin orang risih, namun yang lebih bikin geram adalah saat pemuda tersebut tiduran di atas tumpukan uang sambil menuliskan “Kamu semua begitu miskin, saya punya 100 ribu dolar, kalo kamu?”

Pria sombong, cuci muka dan kaki pakai uang

Seorang pemuda dari Arab Saudi juga sempet bikin geger pada tahun 2015 lalu. Banyak netizen yang merasa kesal karena pemuda tersebut merekam adegan di mana dia tengah mencuci muka menggunakan uang. Tidak hanya sampai di sana, pemuda yang tidak diketahui identitasnya tersebut juga menginjak-injak uang hingga membuat benda tersebut seolah tidak berarti.

Cuci muka dan injak uang [image source]
Diketahui, ia sengaja merekam aktivitas bersama uang tersebut karena ingin memamerkan kekayaan. Beberapa media juga menyoroti pria tersebut, namun sayangnya polisi tidak berhasil menemukan di mana tempat tinggalnya.

Mungkin mereka tidak akan menyadari pentingnya uang sebelum merasakan kemiskinan. Terbiasa hidup mewah mungkin membuat lupa bahwa masih banyak orang-orang kurang beruntung yang hidupnya serba kesusahan. Semoga kelak Tuhan memberikan mereka kesadaran dan pembelajaran, bahwa membantu sesama lebih baik daripada menyia-nyiakan harta untuk pamer semata.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Seperti Inilah Aturan Edan Pemimpin Korea Pada Atletnya, Dijamin Bikin Kamu Geleng Kepala

7 Selegram Indonesia Paling Cantik dan Paling Kece. Awas Meleleh!