in

7 Fenomena Kelakuan Anak Kost Masa Kini

Semakin hari tingkah anak remaja masa kini hanya bisa membuat orang tua gelisah. Kalau masih mudanya sudah banyak tingkah aneh yang dilakukan, kira-kira gimana ya di masa depan nanti? Walaupun nggak semua tindakan yang dilakukan negatif, tapi ada kalanya kebiasaan-kebiasaan ini melekat pada anak kost.

Baca Juga : 10 Bencana yang Bisa Membuat Manusia Punah Sebelum Kiamat Datang

Ada anak kost yang gampang kangen rumah, ada juga yang merasa bebas ketika sudah jauh dari pengawasan orang tua. Nah, seperti apa ya fenomena anak kost-an belakangan ini. Coba cek informasi berikut ini.

1. Tidur Pagi, Bangun Kesiangan

Siapa yang tidak suka bangun molor hingga menjelang tengah hari. Ditambah lagi ketika hari Minggu datang. Hari biasa saja bangun 15 menit sebelum berangkat kuliah/ngantor apalagi sudah masuk musim libur. Seperti itulah gambaran hidup anak kost saat ini. Gimana enggak, kebanyakan anak kost meski punya jam malam, bisa saja hangout sampai dini hari, atau begadang sampai dini hari.

Bangun Siang
Bangun Siang[image source]
Berbeda sekali dengan kehidupan anak rumahan. Ketika jam 6 semua anggota keluarga harus bangun dan melakukan aktivitas. Apalagi anak perempuan. Menurut orang Jawa, pamali jika mereka bangun setelah matahari terbit.

Written by titi

Leave a Reply

10 Bencana yang Bisa Membuat Manusia Punah Sebelum Kiamat Datang

4 Cara Asik ‘Membunuh’ Kebosanan Ketika Macet