in

5 Kelakuan Amoral Anak Muda yang Bakal Membuatmu Istighfar

Jpeg

Bolos sekolah, pulang larut malam, tawuran dan menghabiskan banyak waktu untuk pergi ke warnet adalah beberapa bentuk dari kenakalan remaja. Dalam proses pencarian jati diri, yang semacam ini cukup wajar mengingat remaja masih cukup labil. Asalkan itu tidak sampai melanggar aturan dan norma yang berlaku di masyarakat.

Meskipun demikian, namun ada juga yang melewati batas. Ya, ada banyak kelakuan remaja yang benar-benar di luar akal. Bukan kenakalan biasa, tapi menjurus ke kriminal kelas berat. Berikut beberapa contoh kelakuan para remaja zaman sekarang yang bakal membuatmu beristighfar.

Seorang Remaja Melakukan Sodomi Terhadap Rekan Sekolahnya

Ilustrasi Sodomi [image source]
Di Pekanbaru, seorang remaja berumur lima 15 tahun melakukan sodomi kepada bocah berumur 10 tahun. Yang lebih mencengangkan lagi,  aksi tersebut dilakukan di area masjid. Pelaku yang berinisial RZ diduga mengalami kelainan seksual. Awalnya korban diajak bermain oleh pelaku, hingga akhirnya dibawa ke tolilet masjid. Dan di sanalah aksi bejatnya dilakukan. RZ sempat mengancam korbanya untuk tidak berbicara kepada siapapun atas apa yang ia lakukan. Hingga Orang tua korban merasakan hal yang janggal pada anaknya. Dan akhirnya RZ dilaporkan ke Polisi dan menedkam di penjara.

Seorang Remaja Belasan Tahun Menjadi Bandar Narkoba

Bukti ganja yang ditemukan [image source]
Bukan hanya menjadi seorang pecandu, ada sekelompok remaja yang bahkan berani menjadi bandar narkoba. Kejadian ini terjadi tepatnya di kota Malang di mana tiga orang remaja dengan inisial YP, AI dan AS kedapatan membawa bungkusan ganja. Komplotan tersebut mengaku mendapatkan bungkusan ganja dari seorang pengedar lain untuk dijual kembali pada teman mereka.

Gadis Remaja Mengaku Telah 13 Kali Melakukan Hubungan Seks dengan Pasangan yang Berbeda

ilustrasi [image source]
Kamu mungkin tak percaya membaca judul di atas, tapi faktanya hal ini benar terjadi. Kejadian tersebut memang dilakukan oleh seorang gadis asal Malaysia yang berumur 14 tahun. Yang lebih disayangkan lagi, perbuatan tersebut dilakukan di berbagai tempat. Mulai dari ruang kelas, rumah kosong,  bawah tangga bahkan hingga di tempat  ibadah. Gadis tersebut mengaku tidak meminta uang sepeserpun uang kepada pasangan seksnya. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan oleh gurunya yang prihatin atas perilaku siswinya tersebut.

Dua Orang Remaja Melakukan Perbuatan Mesum dalam Kamar Pas Sebuah Mall

Pelaku mesum di mall [image source]
Tak kalah ekstrem dari aksi gadis Malaysia sebelumnya, di Surabaya juga terjadi kasus mesum yang bikin geleng-geleng kepala. Ini adalah tentang pasangan remaja yang tertangkap basah ‘begituan’ di sebuah kamar ganti di sebuah mall. Miris, bahkan remaja sekarang tak mau berpikir panjang. Asal ada tempat, mereka kemudian melakukan apa yang diinginkan. Kasus ini sampai sekarang masih terus diselidiki.

Tiga Remaja Mabuk Melakukan Pembunuhan Sadis Pada Seorang Nelayan

Remaja pembunuh nelayan [image source]
Pasti pernah dengar tentang mabuk yang bisa bikin seseorang menjadi edan. Ya, hal tersebut memang benar adanya dan banyak kasus kriminal yang terjadi diawali dari mabuk. Seperti apa yang dilakukan oleh tiga remaja ini. Tak terima dinasihati untuk tidak mabuk, tiga remaja ini malah membunuh si pemberi petuah. Adapun korbannya sendiri adalah seorang pria berusia 41 tahun. Sadisnya, ketiga remaja ini membunuh si pria dengan 31 kali tusukan.

Seperti inilah potret remaja saat ini. Banyak yang benar-benar di luar batas. Kalau berbicara sebab, jelas ini adalah faktor lingkungan. Remaja yang labil butuh keluarga dan lingkungan kondusif agar bisa membentuk karakter. Ketika itu tidak didapatkan, maka yang terjadi adalah hal-hal buruk seperti contoh-contoh di atas.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

5 Senjata Paling Mematikan yang Dimiliki Oleh Militer Saudi Arabia

Mangkok Merah, Benda Penting Suku Dayak yang Jadi Tanda Bakal Terjadi Peristiwa Berdarah