5 Bukti Bahwa Wanita Punya Kekuatan Super

oleh Centralismo
09:04 AM on Mar 18, 2015

Menjadi wanita tidaklah mudah. Wanita sering kali dianggap sebagai makhluk lemah yang harus selalu tinggal di rumah dan tidak perlu menuntut ilmu tinggi-tinggi. Namun, seiring perkembangan zaman, persamaan hak antara wanita dan priapun bisa diterima.

Tapi itu tidak serta-merta membuat wanita dan laki-laki menjadi makhluk yang sama. Tentu ada hal-hal unik dari wanita yang tidak dimiliki pria dan sebaliknya. Berikut ini adalah beberapa kekuatan super yang dimiliki oleh wanita beserta bukti ilmiah dari penelitian yang dilakukan mengenai hal tersebut.

Baca Juga
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh

1. Wanita Bisa Mendeteksi Tukang Selingkuh Hanya Lewat Foto

Selain memiliki intuisi yang kuat, wanita sering dinilai sebagai makhluk yang sensitif terhadap sebuah hal tersirat. Hal ini ternyata bukan mitos belaka. Sekumpulan ilmuwan di sebuah universitas di Australia mengumpulkan 34 wanita dan menyodorkan foto beberapa pria kepada mereka. Para wanita tersebut diminta untuk menilai, hanya dengan melihat foto, pria mana yang tidak setia pada pasangannya.

Wanita Bisa Mendeteksi Tukang Selingkuh Hanya Lewat Foto
Wanita Bisa Mendeteksi Tukang Selingkuh Hanya Lewat Foto (sumber : gersik.com )

Sangat menakjubkan, 66 persen dari 34 wanita bisa mengetahui pria tipe peselingkuh dan tipe setia hanya dengan melihat foto. Sementara, ketika penelitian yang sama dilakukan pada pria, mereka cenderung salah dengan tingkat kegagalan 77 persen. Hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa para wanita bisa membedakan pria-pria yang cenderung tidak setia hanya dari penampilannya. Tapi, meski begitu, kenapa masih banyak wanita yang tertipu dengan para tukang selingkuh, ya? Jawabannya, karena ketika jatuh cinta wanita jarang mendengarkan intuisinya sendiri sehingga sering tertipu. Dia tahu pria itu tukang selingkuh, namun pura-pura “berpositif thinking”.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA