in

Kekuatan Super Paling Keren. Kamu Pengen yang Mana?

Superman [Image Source]

Bicara soal kekuatan super, siapa sih yang nggak menginginkannya? Dengan kekuatan super, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Tapi yang perlu diingat, seperti kata paman Ben di film Spiderman, ‘dengan kekuatan besar, maka akan ada tanggung jawab besar’.

Nah, seandainya kamu punya kekuatan super, kekuatan seperti apa sih yang kamu mau? Berikut ini beberapa kekuatan super yang paling keren di film-film superhero. Apa kekuatan super yang kamu mau ada diantaranya?

1. Kecepatan Super

Ini cocok sepertinya untuk kamu yang sering telat berangkat ke sekolah atau ngantor. Dengan kekuatan ini, nggak masalah berangkat agak siang, karena kamu cukup berlari sekencangnya dan kamu nggak bakal dimarahin gara-gara telat.

The Flash [Image Source]
The Flash [Image Source]
Beberapa superhero dengan kekuatan ini diantaranya adalah The Flash dan Quicksilver. Hebatnya lagi, dengan terus berlari dengan cepat, dua superhero ini mampu menciptakan pusaran, menembus waktu, serta kemampuan menakjubkan lainnya. Kekurangannya sih cuma satu, kamu harus rajin beli sepatu mengingat sepatumu akan cepat rusak dengan kekuatan ini.

2. Berubah Bentuk

Bunglon bisa menyamar dengan mengubah warnanya sesuai dengan tempatnya berada. Tapi seseorang dengan kekuatan mengubah bentuk bisa melakukan lebih dari sekedar mengubah warna kulit. Mereka bisa mengubah diri mereka menjadi siapapun yang mereka mau.

Mystique [Image Source]
Mystique [Image Source]
Tokoh dengan kekuatan mengubah bentuk seperti Mystique di film X-men bahkan mampu meniru suara orang juga. Bayangkan hal-hal keren apa saja yang bisa kamu lakukan dengan kekuatan mengubah bentuk. Wow!

3. Kekuatan Penyembuh

Tidak sengaja teriris pisau, luka karena terjatuh, semua menghilang jika kamu punya kekuatan super ini. Nih buat yang cewek lumayan juga nih, luka bekas jerawat juga dijamin hilang tanpa membekas. Bahkan kamu juga bisa hidup lebih lama dari luka apapun karena kamu mampu menyembuhkan diri secara instan dari apapun.

Wolverine [Image Source]
Wolverine [Image Source]
Tapi tentu saja, rasa sakitnya waktu kamu terluka tetap ada. Tapi kan paling tidak kamu tidak perlu menghabiskan banyak biaya buat ke dokter atau ke rumah sakit. Superhero yang punya kekuatan seperti ini misalnya adalah Wolverine.

4. Kekuatan Menghilang

Enaknya punya kekuatan menghilang adalah kamu jadi jago main petak umpet. Tapi ya jelas bukan ini saja, kamu jelas bisa melakukan banyak kejahilan dengan kekuatan keren ini. Atau jika ingin lebih serius, kamu juga bisa meniru Sue Storm, anggota Fantastic Four dan menjadi superhero penyelamat kota.

Sue Storm [Image Source]
Sue Storm [Image Source]
Tidak cuma menghilang, Sue Storm juga punya kekuatan menciptakan medan energi sebagai perpanjangan dari kekuatan menghilangnya. Bayangkan saja apa yang bisa kamu lakukan dengan kekuatan macam ini.

5. Terbang

Salah satu kekuatan paling keren dan paling sering diimpikan orang adalah kemampuan untuk terbang. Bahkan sebelum adanya komik Superman, tentang superhero yang mampu terbang di antara awan, manusia telah lama bermimpi untuk bisa terbang.

Superman [Image Source]
Superman [Image Source]
Kalau kamu bisa terbang, kamu nggak perlu repot membuat paspor atau antri di pintu imigrasi saat berkunjung ke berbagai negara. Kamu juga nggak perlu keluar banyak uang untuk beli tiket pesawat atau menghabiskan banyak waktu di jalan gara-gara macet. Atau mungkin kamu juga ingin tahu rasanya naik di atap pesawat? Boleh juga…

6. Telekinesis

Telekinesis adalah kemampuan menggerakkan benda hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran. Kekuatan super ini cocok sekali buat mereka yang mager alias malas gerak. Mau mengambil remote, ambil makan, atau apapun, semua bisa kamu lakukan tanpa perlu berpindah tempat atau bergerak.

Jedi [Image Source]
Jedi [Image Source]
Kemampuan telekinesis juga mampu menghancurkan benda besar dan berat dengan menciptakan medan energi. Hanya saja, kira-kira apa ya yang akan terjadi kalau seseorang dengan kemampuan telekinesis sedang sakit kepala?

7. Menembus Waktu

Kamu bisa membuat hidupmu lebih seru kalau kamu punya kekuatan ini. Kamu bisa melakukan perjalanan ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu, atau pergi ke masa depan untuk melihat kira-kira seperti apa hidupmu nanti. Tapi, kalau kamu mengubah kesalahan di masa lalu, hidupmu di masa sekarang, bahkan hal-hal baik di dalamnya juga akan berubah.

Makoto Konno yang mampu menembus waktu [Image Source]
Makoto Konno yang mampu menembus waktu [Image Source]
Kalau ingin mencoba melakukan hal yang lebih seru, kamu mungkin bisa ngobrol dengan orang hebat dalam sejarah, atau mungkin melihat perusahaan apa yang akan meraih sukses di masa depan jadi kamu bisa berinvestasi dari sekarang. Dengan kekuatan melewati waktu, kamu tidak akan terikat dengan tempat dan waktu sehingga kamu bisa mengunjungi tempat dan waktu manapun yang kamu mau tanpa terbatas. Keren kan?

Kekuatan super seperti apa yang menurutmu paling keren? Seandainya kamu diberi kekuatan super, apa yang akan kamu lakukan?

Written by Tetalogi

Leave a Reply

bagian tubuh orang penting yang diawetkan

5 Bagian Tubuh dari Orang-Orang Terkenal yang Diawetkan Hingga Sekarang

Kakek Romantis, Tinggal di Bawah Jembatan Demi Beli Cincin Berlian dan Kalung Emas