in

8 Kekonyolan yang Pernah Dilakukan Manusia Ini Bisa Bikin Ketawa Sekaligus Miris

Hidup manusia selalu penuh cerita mulai dari yang menyedihkan hingga yang menyenangkan. Tapi tidak jarang juga, manusia melakukan hal-hal konyol dalam hidupnya yang sering membuat kita tertawa.

Baca Juga : Sebelum Minta Gaji, Anggota DPR Perlu Berkaca Dari 5 Hal ini

Meski begitu, jangan dikira hal-hal konyol itu selalu bisa bikin ketawa. Ada juga yang sekaligus bikin kita miris dan geleng-geleng kepala. Contohnya tingkah laku orang-orang berikut ini.

1. Perusahaan sosis jadi rugi 20 ribu dollar gara-gara dikomplain menghasilkan bau busuk. Ternyata masalah bukan pada sosis, tapi mayat seorang korban pembunuhan.

[Image Source]
Anthony Sowell [Image Source]

2. Kalau sudah begini, siapa yang salah? Dokter yang mendiagnosa ia meninggal, atau suaminya yang berniat memakamkannya?

[Image Source]
Meninggal karena serangan jantung gara-gara kaget dirinya akan dimakamkan [Image Source]

3. Si suami menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya, tapi ia berhasil membunuh si pembunuh dengan tangan kosong. Benar-benar wanita tangguh.

[Image Source]
Wanita tangguh [Image Source]

4. Kabur penjara tanpa pikir panjang. Ternyata di luar penjara terlalu dingin sehingga pria ini menyerahkan diri lagi.

[Image Source]
Napi yang kedinginan[Image Source]

5. Pria ini sebenarnya baik atau tidak sih? Setelah menolong janda untuk membayar hutang, eh, ia merampok orang yang memberi hutang. Kasihan si pemberi hutang nih, tidak dapat apa-apa.

[Image Source]
Jesse James [Image Source]

6. Ini dia kakek yang menilai kesetiaan di atas segalanya. Meski selingkuhnya sudah bertahun-tahun yang lalu dan baru ketahuan, si kakek tetap mengajukan cerai.

[Image Source]
Kakek Pendendam [Image Source]

7. Antara cerdik dan licik. Ia menulis alamat di uang 1 dollarnya dengan catatan meminta agar uang tersebut dikembalikan padanya. Hmm, cara yang cepat untuk mendapatkan uang kita kembali.

[Image Source]
Antara cerdik dan licik [Image Source]

8. Ahli dalam kabur dari penjara. Setelah berhasil kabur beberapa kali, kemudian polisi membuatkan penjara khusus. Ternyata masih juga bisa kabur dari sana.

[Image Source]
Ahli kabur dari penjara [Image Source]
Manusia terkadang memang selalu bisa melakukan hal-hal yang tidak kita duga sebelumnya. Ya beberapa contohnya adalah orang-orang tersebut. Konyol sih, tapi juga sekaligus miris.

Baca Juga : Konyol! 7 Atlet Ini ‘Kepedean’ dan Terlalu Cepat Melakukan Selebrasi Sebelum Pertandingan Berakhir

 

Written by Tetalogi

Leave a Reply

kisah kakek penjual buku sholat

Pelajaran Berharga! Sebelum Kamu Malu Karena Salah Menilai Orang!

7 Gunung Paling Suci di Dunia Beserta Ceritanya yang Unik dan Kadang Tak Masuk Akal!