Kejamnya, Ayah Ini Tembak Putrinya Sendiri Dengan Pistol!

oleh Admin
07:30 AM on Sep 13, 2014

Seorang orang tua harusnya menyayangi anaknya dan juga menjaganya agar tidak terkena hal buruk dalam hidupnya. Terlebih jika sang buah hati masih berusia di bawah 15 tahun dan butuh perlindungan Ayah dan Ibunya. Tapi hal tragis yang dialami oleh gadis kecil yang tinggal di Sussex, Inggris ini.

Ia mengalami musibah hidup yang sangat berat. Ayahnya tiba-tiba membawa pistol, dan menembak anaknya sendiri ini di bagian kepala. Syukurlah, ia bisa selamat dan segera dilarikan ke rumah sakit, dilansir dari dailymail. Bagaimana dengan nasib sang Ayah?

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

Seorang Ayah Tembak Anaknya Sendiri
Seorang Ayah Tembak Anaknya Sendiri

Sepertinya, laki-laki ini sedang dalam Pengaruh narkoba, mabuk atau stress. Setelah menembak anaknya sendiri, ia langsung bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Kejadian ini mengagetkan tetangga sekitar yang langsung berhamburan keluar rumah saat mendengar suara tembakan.

Si anak yang berdarah-darah di kepalanya ini langsung diselamatkan dan untunglah nyawanya tertolong. Kondisinya cukup parah dan syok. Para tetangga lebih kaget lagi saat mengetahui bahwa yang melakukan hal ini adalah Ayah dari anak itu sendiri. Mereka tidak kalah kaget saat mayat seorang laki-laki yang tergolek dengan kepala pecah terkena peluru tajam dari pistol.

Kejadian anak ditembak Ayahnya sendiri dan kemudian si Ayah bunuh diri ini membuat trenyuh banyak pihak. Bagaimana tidak, seorang Ayah yang harusnya melindungi malah melakukan hal buruk seperti ini, sungguh disayangkan bukan? Semoga hal seperti ini tidak lagi terjadi. Kita doakan bersama semoga gadis kecil tadi selamat dan bisa sehat kembali ya.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content