Kejam, Guru Pukul Kepala Muridnya Hingga Retak dan Berdarah

oleh Admin
09:16 AM on Sep 17, 2014

Seorang guru adalah orang yang sikapnya ditiru para murid. Maka wajar jika para guru harus mencontohkan sikap baik dan terpuji. Namun guru yang satu ini sangat mengerikan dan dikecam banyak orang. Sikap kasar sang guru membuat beberapa muridnya mengalami cedera parah di bagian kepala hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Yang menyedihkan, para murid yang menjadi korban tidak mengerti mengapa mereka dipukul.

Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah sekolah kota Ankang, Provinsi Shaanxi, China. Seorang guru bernama Lei Mingxiang memukuli empat muridnya memakai buku pelajaran. Pukulan yang diberikan sangat kasar dan kejam karena membuat kepala murid terluka bahkan retak di bagian tempurung kepala. Murid paling besar berusia 7 tahun dan mengalami cedera paling parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Murid di Pukul Guru
Murid di Pukul Guru

Setelah kejadian, Lei Mingxiang kabur begitu saja dan meninggalkan muridnya yang sudah bersimbah darah. Beruntung, guru bernama Wang Qin menemukan anak tersebut sudah jatuh ke lantai dengan pendarahan yang sangat banyak.

“Saya melewati ruangannya dan mendengar suara tangisan. Waktu saya melihat, anak itu terbaring di lantai, sedang ketakutan dan penuh darah,” ujar Wang Qin.

Murid di Pukul Guru
Murid di Pukul Guru

Guru tersebut tidak tahu penyebab Lei Mingxiang memukuli murid-muridnya hingga sedemikian parah. Selama ini Lei Mingxiang dianggap sebagai guru yang baik. Lagipula dia hanya mengajar 22 murid di sekolah yang kecil. Sebelum kejadian ini, tidak ada tanda-tanda Lei Mingxiang melakukan tindak kekerasan.

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, para murid mengatakan mereka tidak tahu mengapa sampai dipukuli. Mereka dipanggil ke ruangan dan langsung diserang oleh Lei Mingxiang tanpa ampun. Pihak kepolisian sedang melakukan upaya penangkapan. Lei Mingxiang diyakini sudah kabur ke hutan luar kota.

Baca Juga :Pisau Jatuh Dari Langit dan Menancap ke Kepala Pria Ini
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA