5 Cara Paling Kejam yang Dilakukan Seseorang Untuk Mendapatkan Banyak Uang

oleh Adi Nugroho
15:00 PM on Nov 3, 2015

Tanpa uang manusia tidak dapat hidup. Begitulah kata beberapa manusia yang mendewakan uang. Menganggap uang lebih penting dari semuanya di bumi ini, bahkan nyawa manusia. Mereka kerap melakukan tindakan-tindakan mengerikan asal mendapatkan uang. Mengumpulkan sebanyak-banyaknya agar punya kehidupan yang enak.

Demi kelimpahan harta yang mewah, mereka rela melakukan cara yang kejam, keji, dan tak manusiawi. Uang telah membutakan segalanya hingga akal sehatnya jadi hilang. Berikut cara kejam yang dilakukan oleh orang-orang penggila uang itu.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

1. Menjalankan Brothel Untuk Membunuh

Adalah Maria dan Delfina Gonzales, duo kakak beradik yang menjalankan praktik mengerikan ini. Mereka menculik pria, wanita, dan anak-anak untuk dimasukkan ke dalam brothel. Mereka dipaksa untuk menjadi pekerja tunasusila. Jika menolak maka tak segan-segan dua wanita ini memukul kepalanya hingga membunuhnya dengan cepat.

Menjalankan Brothel Untuk Membunuh [image source]
Menjalankan Brothel Untuk Membunuh [image source]
Gonzales bersaudara ini biasanya mencekoki orang yang ditangkap dengan narkoba agak menurut. Praktik mengerikan ini akhirnya terungkap setelah banyak laporan orang hilang. Duo kejam ini ditangkap dan akhirnya dijebloskan ke dalam penjara. Di dekat TKP, polisi Meksiko menemukan 90 mayat yang dikubur bercampur menjadi satu.

Gonzales bersaudara menjalankan praktik ini untuk mendapatkan banyak uang dan hidup enak! Nyawa orang hanyalah mainan yang bisa dihilangkan kapan saja.

2. Pembunuhan Massal dan Penjualan Mayat

Puluhan tahun lalu, di Hati pernah terjadi pembunuhan massal oleh seseorang yang sebenarnya masih anggota militer. Pria ini senang membunuh karena mayat korbannya bisa mendapatkan banyak uang. Mayat-mayat ini nantinya akan dijual kepada sekolah-sekolah kesehatan di Amerika yang kala itu sedang berkembang. Mayat tak bernama akan dipakai untuk siswa praktik atau pun kepentingan ritual.

Pembunuhan Massal dan Penjualan Mayat [image source]
Para Pembunuhan Massal dan Penjual mayat [image source]
Selain menjual mayat. Pria Haiti ini juga menjual darah. Ia menyedot darah korban dengan alat yang canggih. Setelah itu ia akan membunuh korbannya untuk dijual. Tak ada bagian tubuh dari korban yang tak berguna. Semuanya dijual guna mengumpulkan banyak sekali pundi-pundi uang. Ngeri!

3. Menguliti Kepala Orang Secara Acak

Pria yang melakukan pekerjaan keji ini bernama John Joel Glaton. Ia adalah seorang militan yang senang melakukan kekerasan. Kemampuan bertarungnya yang hebat membuat Glaton lihai membunuh banyak orang. Hal ini dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk menyuruhnya melakukan aksi keji yaitu menguliti kepala orang.

Menguliti Kepala Orang Secara Acak [image source]
Menguliti Kepala Orang Secara Acak [image source]
Saking semangatnya ingin mendapatkan uang yang banyak. Glaton sampai tega membunuh orang secara random atau langsung menguliti kulit kepalanya hidup-hidup. Kulit kepala yang dikupas oleh Glaton nantinya digunakan untuk kostum Chewbacca. Akibat aksinya yang mengerikan Glaton akhirnya dibunuh oleh suku Indian yang sudah geram dan mengincarnya.

4. Ibu Kos yang Membunuh Semua Penyewanya

Bagi anak kos, ibu kos ibarat monster yang mengerikan. Mereka sering sekali menagih uang sewa hingga banyak yang harus bersembunyi. Tapi ibu kos yang bernama Dorothea Puente berbeda. Ia tak menagih uang sewa tapi langsung membunuh orang yang menyewa rumah atau ruangan padanya. Dorothea meracun orang yang tinggal di rumahnya lalu mengambil semua uang yang ada.

Ibu Kos yang Membunuh Semua Penyewanya [image source]
Ibu Kos yang Membunuh Semua Penyewanya [image source]
Dorothea adalah seorang nenek yang juga seorang pecandu narkoba dan alkohol. Dia menginginkan banyak uang agar kebutuhannya akan barang haram itu terpenuhi. Polisi akhirnya mengetahui kebusukan nenek ini dan menangkapnya. Saat ditangkap, Dorothea sama sekali tidak merasa bersalah. Ia menganggap apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar.

5. Jual Beli Budak di Masa Lalu

Budak adalah manusia yang dijual kepada seseorang yang kaya raya. Di masa lalu, orang kulit hitam banyak sekali yang diculik dan dijual untuk mendapatkan banyak sekali uang. Mereka yang dijual tidak akan mendapatkan apa-apa selain siksaan dan rasa sakit karena ia akan dianggap sebagai alat, bukan manusia.

Jual Beli Budak di Masa Lalu [image source]
Jual Beli Budak di Masa Lalu [image source]
Jual beli budak adalah hal yang mengerikan di masa lalu. Cara ini adalah cara terkejam yang pernah dilakukan manusia. Bagaimana mungkin mereka menjual seseorang yang sama dengannya. Manusia menjual manusia hanya karena perbedaan warna kulit. Budak tetaplah manusia yang punya rasa sakit dan hati meski telah dibeli.

Itulah lima cara kejam yang dilakukan manusia untuk mendapatkan banyak uang. Mereka melakukan apa saja yang diinginkan meski nyawa orang harus menjadi korbannya. Tak ada lagi batasan antara manusia dan juga hewan jika kelakuannya seperti ini. Bagaimana menurut anda?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA