Kejam: Agar Istri Mau Pulang, Ayah Siksa Anaknya

oleh Admin
10:14 AM on Sep 26, 2014

Pasangan suami istri di negara China ini sudah berpisah. Saat si pria ingin istrinya kembali, dia melakukan hal yang tidak manusiawi. Sang pria menyiksa anaknya dan memotret hasil penyiksaan. Foto tersebut diunggah di internet dengan harapan sang istri mau kembali dan peduli pada anaknya.

Pihak kepolisian China sedang mengejar pria kejam ini, namanya Zhong Lo (36 tahun). Pencarian ini dilakukan polisi karena Zhong Lo melakukan penyiksaan pada anak laki-lakinya selama 6 bulan. Tidak hanya menyiksa, pria tersebut memasang foto anaknya yang sudah disika di dunia maya. Dalam keadaan babak belur dan penuh luka, foto tersebut dipasang untuk memancing reaksi istrinya, Cai Lifen (20 tahun) agar mau pulang setelah kabur bulan Januari lalu, dilansir oleh Dailymail.co.id, Kamis (25/9).

Baca Juga
Bukan Kegembiraan, 4 Lomba Agustusan Ini Justru Berakhir dengan Tragedi
Tak Melulu Miris, Ini Cerita dari Para Veteran yang Akhirnya Diperhatikan oleh Pemerintah

Kejam Agar Istri Mau Pulang Ayah Siksa Anaknya (ilustrasi)
Kejam Agar Istri Mau Pulang Ayah Siksa Anaknya (ilustrasi)

Zhong Lo mulai melakukan ancaman pada istrinya sejak bulan Februari lalu, jika dia tidak kembali pulang, maka anak mereka akan dipukuli sampai mati. “Saya akan pukuli dia sampai jam 6. Matahari mulai terbit. Hahaha.. dia belum mati juga. Saya santai saja,” tulisnya. Berdasarkan situs Weibo, Zhong Lo mulai menyiksa anaknya di bulan Februari juga.

Dalam pesan lain, Zhong Lo menuliskan, “Istriku, cintaku, janganlah kita bercerai. Anak kita tidak bersalah,”. Foto-foto penyiksaan lainnya mulai bermunculan, diikuti dengan foto lain yang menyatakan bahwa anak Zhong Lp sudah tewas. Foto tersebut diberi keterangan yang mengerikan, “Saya sudah mematahkan lehernya dengan kaki,”.

Berdasarkan keterangan dari kerabat sang istri, Zhong Lo punya catatan buruk tentang penggunaan narkoba dan sering memukuli istrinya. Dengan alasan itulah sang istri kabur karena sudah tidak tahan dengan siksaan Zhong Lo. Saat ini sang anak masih hidup dan sudah mendapatkan perawatan di rumah kakeknya. Sementara polisi masih memburu Zhong Lo. “Kami tidak akan beristirahat sampai menangkapnya,” ujar pihak kepolisian.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA