Kejaiban Yang Dialami Wanita ini Hanya Terjadi 1:1.000.000!

oleh Admin
07:20 AM on Sep 3, 2014

Hal-hal menakjubkan terjadi di dunia ini setiap hari. Kita bisa menyebutnya sebagai keajaiban. Salah satu yang merasakannya adalah Catherine Howarth, perempuan berkulit hitam ini merasakan sebuah keajaiban saat melahirkan putra pertamanya

Dalam ilmu genetika, gen seorang Ibu biasanya lebih kuat pada anak laki-laki. Jika seorang perempuan berkulit hitam walau menikah dengan yang berkulit putih maka ia akan melahirkan anak dengan kulit hitam pula. Namun pada Catherine, hal ini tidak berlaku.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Catherine Howarth family
Bayi laki-laki ini lahir dengan kulit putih bersih seperti sang ayah, dan diberi nama Jonah. Perempuan berusia 32 tahun ini menjadi satu dari satu juta ibu berkulit hitam yang melahirkan bayi berkulit putih persis seperti ayah biologisnya.

Catherine mengatakan bahwa Dokter sempat takjub dan berkata bahwa ini adalah keajaiban. Hal ini bisa terjadi hanya sekitar satu dibanding satu juta kelahiran saja, itupun dengan catatan tanpa penyakit seperti cacat dan albino.

Suami dari Catherine yaitu Richard, juga tidak menyangka bahwa keajaiban seperti ini bisa terjadi pada keluarganya. Ia sebenarnya tidak mempermasalahkan apapun warna kulit dari bayinya namun hal langka ini membuatnya yakin bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.Catherine Howarth family

Tuhan memang maha kuasa yang bisa melakukan segalanya. Jonah, bayi lucu ini lahir sehat dengan kulit putih bersih tanpa penyakit, menjadi sebuah keajaiban di dunia medis dan juga genetika. Sehebat apapun ilmu manusia, tidak ada yang bisa mengalahkan kuasa Tuhan bukan?

Baca Juga :Heboh! Sebuah Keluarga di Belarusia Pelihara Serigala Buas!
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA