5 Kasus Kejahatan yang Bermula Hanya Karena Kejadian Sepele

oleh titi
09:47 AM on Jun 22, 2015

Kejahatan terjadi bukan karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! Waspadalah, waspadalah!!.Kata mutiara dari Bang Napi ini menggambarkan kejahatan yang marak di negara kita. Banyak ditemukan kejahatan yang membuat masyarakat semakin khawatir karena bisa terjadi di tempat paling aman sekalipun.

Bentuk kejahatan bukan hanya berawal ajang balas dendam aja, tapi juga karena hal sepele yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Seperti beberapa kasus dibawah ini yang membawa pelaku akhirnya mendekam di jeruji besi.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Menikam Pacar Karena Kentut

Deborah Ann Burns, wanita Florida yang berusia 37 tahun ini menikam perut sang pacar karena kentut tepat di wajahnya. Menurut polisi, Burns dalam keadaan mabuk ketika melempar pisau ke tubuh Willie Butler, kekasihnya. Kejadian ini berawal ketika mereka berdua sedang menonton TV di apartemennya.

Ditikam karena kentut [Image Source]
Ditikam karena kentut [Image Source]
Ketika Willie pergi ke dapur tak sengaja ia kentut di muka Burns. Lantas Burns mengomel hingga akhirnya mereka berdua bertengkar. Willie yang masih berada di dalam dapur melemparkan pisau ke arah Burns. Karena sama-sama emosi Burns mengambil dan melempar kembali pisau tersebut ke perut Willie. Karena tikamannya Burns diamankan oleh polisi, sedangkan Willier mengalami pendarahan cukup parah dibagian perutnya.

2. Menikam Pacar karena Pantat Sakit

Agustus 2012 lalu terjadi peristiwa menyeramkan bagi Michael Martinez yang tinggal di daerah Bethlehem, Pennsylvania. Michael terkena tusukan garpu di bagian perut dan bahu ketika berkunjung ke rumah pacarnya, Tiffany Serry. Wanita berumur 24 tahun inilah yang menusuk perut dan bahu Michael sebelum dia menelepon polisi.

Ilustrasi [Image Source]
Ilustrasi [Image Source]
Awalnya, Michael bercanda dan memukul pantat Tiffany ketika sedang memasak. Tapi pada saat yang bersamaan Tiffany sedang sakit. Karena hal tersebut Tiffany marah dan mengarahkan garpu ke badan Michael.

3. Mengetahui Suaminya Berselingkuh

Brenda Shuman, seorang wanita yang berusia 51 tahun ini mendatangi apartemen tempat suaminya tidur bersama dengan selingkuhannya. Bagaimana tidak sakit hati jiak suami yang dipercayanya ternyata menyimpan seorang wanita di dalam kamar apartemen. Alasan inilah yang akhirnya membuat Brenda masuk penjara.

Dipenjara Karena Suami Selingkuh
Dipenjara Karena Suami Selingkuh[Image Source]
Karena marah, Brenda membawa senapan dan mengancam akan membunuh suami dan selingkuhannya. Tapi senapan tersebut mampu direbut oleh suaminya. Belum sampai disitu, Brenda mengacak-acak apartemen, menghancurkan perabotan serta kaca. Setelah itu, Brenda nekat buang air kecil di karpet dan buang air besar di dapur. Bukannya menyelesaikan masalah, malah bertingkah seperti orang gila kan?

4. Menjatuhkan Puntung Rokok

Dari sekian cerita diatas, kisah Tina Copeland dari Coventry, Inggris ini yang paling mengharukan. Bukan karena dia melakukan kejahatan, tapi hanya karena menjatuhkan puntung rokoknya di trotoar. Wanita yang berumur 52 ditangkap seperti seorang pembunuh berantai oleh 2 orang dewan keamanan setempat.

Ditangkap Karena Putung Rokok
Ditangkap Karena Putung Rokok[Image Source]
Penangkapan tersebut terjadi beberapa menit setelah Tina menjatuhkan puntung rokok. Tina mengaku mendengar suara mobil yang mendadak berhenti di belakangnya. Beberapa saat kemudian seseorang dari dewan keamanan menyuruhnya untuk mengangkat tangan. Karena tidak tahu menahu apa salah yang telah dia lakukan, nenek ini kebingungan. Hingga dewan keamanan mengatakan bahwa menjatuhkan puntung rokok bakalan didenda sebesar 504 pondsterling sesuai dengan peraturan yang ada.

5. Mencuri Uang Pacar

Ada-ada saja ulah orang masa kini yang ingin mendapatkan uang secara instan. Salah satunya cara yang dilakukan Christie Hitam mencuri uang dari pacarnya. Setelah bermalam di kamar pacarnya, secara diam-diam Christie mencuri uang dan menyimpannya didalam badannya.

Mencuri Uang Pacar
Mencuri Uang Pacar[Image Source]
Namun usahanya ini gagal, esok hari setelah pacarnya mengetahui bahwa ia membawa kabur uang. Pacarnya, Bobby Gulley memanggil polisi dan melakukan pencarian. Setelah berhasil ditangkap bukan hanya uang yang ia selipkan dipantat, tapi juga obat-obatan yang ia simpan di dalam mulut. Christie mengatakan, barang curiannya berada di meja dan mudah untuk didapat. Selain itu juga karena Christie kekurang uang untuk biaya kehidupannya.

Karena kebutuhan ekonomi yang semakin tinggi tidak heran jika kejahatan juga semakin marak. Tapi ada pula dari kejahatan yang awalnya tidak pernah terfikirkan untuk dilakukan. Yah, yang penting mengendalikan emosi lebih baik dari pada harus berhubungan dengan tindak kriminil.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA