in

Kejahatan Perang Jepang pada Dunia ini Benar-Benar Mengerikan dan Keterlaluan

Membentuk Kelompok Comfort Women (Jugun Ianfu)

Saat melakukan penyerangan ke banyak tempat di Asia, tentara Jepang akan jauh dari keluarganya selama berbulan-bulan. Keadaan ini membuat kondisi mental mereka mengalami gangguan, terlebih mereka yang sudah memiliki keluarga dan tidak bisa menyalurkan hasrat biologisnya. Untuk mengatasi keadaan yang akan sangat merugikan ini, Jepang menangkap banyak sekali wanita dari negara jajahannya seperti Tiongkok dan Indonesia untuk dijadikan Jugun Ianfu.

Mantan Jugun Ianfu [image source]
Mantan Jugun Ianfu [image source]
Wanita-wanita ini akan diperlakukan dengan sangat kasar. Dalam sehari mereka harus melayani puluhan tentara Jepang yang sudah lama tidak menyentuh wanita. Akibat dari perlakuan ini banyak wanita yang akhirnya gangguan jiwa atau mati akibat mengidap penyakit kelamin yang sangat mematikan. Kejadian mengerikan ini tidak bisa dilupakan oleh wanita bekas Jugun Ianfu yang kehidupannya menjadi hancur.

BACA JUGA: 4 Negara Yang Membantu Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia

Inilah beberapa kejahatan perang yang dilakukan oleh Jepang di era perang. Mereka melakukan apa saja semaunya hanya karena ingin menguasai banyak tempat dan mengeruk semua kekayaan yang ada di dalamnya. Benar-benar mengerikan!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Mengenal Sifon, Tradisi Persetubuhan Untuk Melenyapkan Rasa Sakit Setelah Sunat

Inilah Negara-Negara dengan Ladang Ranjau Terluas di Dunia, Salah Langkah Bisa Meledak