6 Tindakan Kejahatan Paling Aneh yang Pernah Terjadi

oleh Tetalogi
10:25 AM on Jun 28, 2015

Melihat berita kriminal yang ada saat ini terasa semakin menyeramkan saja. Seakan-akan orang jaman sekarang semakin nekat melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Membuat kita semakin ngeri saja untuk sekedar keluar rumah sebentar.

Tapi ternyata ada juga beberapa pelaku kejahatan yang cukup aneh. Mulai dari hanya mencuri satu buah pisang saja, sampai mendobrak penjara karena ingin masuk penjara. Hmm.. bagaimana ya cerita lengkapnya?

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

1. Pria yang Lebih Memilih Penjara daripada Istrinya

Mungkin pria yang satu ini sudah begitu lelah dengan sikap istrinya hingga ia nekat ingin masuk penjara. Anthony Miller berangkat ke Ephrata Bank untuk melakukan perampokan. Meski begitu ia membawa pistol yang tidak terisi dan ia sama sekali tidak mengancam siapapun. Namun ia bahkan terlihat sangat ingin tertangkap dan bertanya pada teller apakah ia sudah menelepon polisi.

Ilustrasi Perampokan  [Image Source]
Ilustrasi Perampokan [Image Source]
Setelah ia ditangkap sesaat setelah keluar dari bank, ia kemudian mengaku bahwa istrinya sangat kasar dan suka menganiaya. Istrinya juga mengancam akan bunuh diri jika Miller sampai pergi meninggalkannya. Itulah mengapa Miller berpikir bahwa satu-satunya cara adalah dengan berada di dalam penjara.

2. Mencuri Satu Buah Pisang

Mungkin pria asal Connecticut ini memang sedang sangat ingin makan pisang. Pria ini menabrakkan mobilnya ke pintu kaca pom bensin Newington, mengambil satu buah pisang saja. Tidak hanya itu saja, ia juga tidak langsung kabur dari lokasi, tapi justru berdiri diam di dalam toko sambil memakan pisang curiannya sebelum ia kembali mengendarai mobilnya dan pergi.

Pria yang Mencuri Pisang  [Image Source]
Pria yang Mencuri Pisang [Image Source]
Polisi datang di lokasi kejadian pada pukul 1:48 dini hari saat menerima alarm pencurian. Namun mereka terkejut mendapati rekaman video pria tersebut. Ia bahkan tidak berusaha menutupi identitasnya, hanya memakan pisang tanpa mengambil barang lainnya kemudian melenggang pergi seperti tidak terjadi apa-apa. Mungkin ia sedang ngidam pisang.

3. Robert Downey, Jr. Terobos Rumah Orang

Robert Downey, Jr. dulunya dikenal sebagai selebriti yang memiliki kehidupan sangat liar. Ia kecanduan narkoba dan merupakan sesosok pria yang gemar berpesta. Pemeran Iron Man ini pernah ditemukan tertidur di kamar seorang anak kecil berusia 11 tahun di rumah sebuah keluarga di California.

Robert Downey,  Jr. [Image Source]
Robert Downey, Jr. [Image Source]
Keluarga yang terkejut tersebut segera menghubungi polisi mengingat orang asing tiba-tiba ditemukan tertidur di kamar anaknya. Rupanya saat itu Downey benar-benar mabuk hingga ia tidak sadar ia memasuki rumah tersebut dari pintu depan yang sedang terbuka lebar. Aktor tersebut kemudian ditangkap dan didakwa atas tuduhan menerobos lahan milik orang lain dan juga karena berada dalam pengaruh minuman keras.

4. Melempari Orang dengan Air Kencing

Beberapa orang punya kebiasaan tertentu yang ia sembunyikan dari orang lain. Tapi biasanya kebiasaan tersebut tidak berbahaya, namun berbeda degan pria 30 tahun asal Jepang ini. Pria bernama Daisuke Yaoita ini ternyata ketagihan melempar wadah plastik yang sudah diisi air kencing kepada orang yang lewat!

Sample Urine  [Image Source]
Sample Urine [Image Source]
Pria ini ditangkap setelah ia melakukan aksinya pada seorang pelajar. Dirinya mengaku semakin ketagihan dengan hobi anehnya ini dan telah beberapa kali melakukannya. Karena hobinya yang jelas mengganggu orang lain, terutama korbannya, Yaoita pun ditangkap oleh pihak kepolisian.

5. Mencoba Menerobos Masuk Ke Penjara

Jika mendengar berita yang berkaitan tentang penjara, biasanya yang diceritakan adalah tentang seorang tahanan yang berusa kabur dari penjara. Tapi yang ini justru sebaliknya, ia berusaha untuk masuk ke penjara. James M. DeVore merasa sangat putus asa setelah ibunya meninggal dunia. Ia kemudian minum-minum dan mengonsumsi marijuana.

Penjara  [Image Source]
Penjara [Image Source]
Saat sedang mabuk itulah ia lalu berusaha masuk ke penjara untuk meminta bantuan. Namun penjaga tidak mengijinkannya, sehingga ia kemudian lewat jalan belakang dan memanjat pagar. Ia kemudian ditangkap dengan tuduhan menerobos dan melakukan tindakan melanggar hukum. Meski begitu, pria ini tidak dipenjara melainkan dibawa ke pusat rehabilitasi dan mengikuti program kesehatan mental.

6. Perampok yang Membantu Mendekorasi Pohon Natal

Terry Trent sepertinya memutuskan untuk menjadi sedikit lebih kreatif setelah ia menghisap garam mandi. Ia kemudian masuk ke rumah seseorang, memasang dekorasi natal, menyalakan lilin di meja, kemudian duduk di kursi sofa sambil menonton televisi.

Terry Trent  [Image Source]
Terry Trent [Image Source]
Anak kecil berusia 11 tahun yang tinggal di rumah tersebut segera memberi tahu ibunya yang kemudian menelepon polisi. Trent ditangkap tanpa ada perlawanan atau insiden. Hmm.. sepertinya pria ini ingin sedikit bersantai dan menikmati suasana festival. Namun sayangnya ia bersantai di tempat yang salah.

Tidak ada yang mau menjadi korban kejahatan, bahkan untuk kejahatan yang aneh seperti yang diceritakan tadi. Jadi, pastikan untuk selalu waspada dimanapun kamu berada karena tidak pernah ada yang tahu kapan kejahatan akan terjadi.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA