in

Bukan Hanya Penculikan Wewe Gombel yang Lagi Viral, Kejadian Aneh Ini Juga Tidak Bisa Dijelaskan Logika

Di Indonesia, hampir setiap waktu penduduknya disuguhi dengan cerita mistis. Mulai dari para setan yang bergentayangan tiap malam hari, hingga sihir-sihir berbahaya seperti santet dan guna-guna. Asal tidak bisa masuk dalam logika, langsung saja disimpulkan kalau hal itu ada campur tangan makhlus halusnya.

Soal kejadian yang nggak bisa dijelaskan logika, hal tersebut memang kerap terjadi di Indonesia. Versi terbaru adalah kisah seorang bocah yang hilang diculik Wewe Gombel yang viral belakangan. Sama sekali tak bisa dilogiskan kenapa hal ini bisa terjadi. Dan tak hanya itu, masih ada cerita-cerita lain yang juga sulit untuk dipikirkan pakai nalar.

Viral bocah diculik wewe gombel

Seorang netizen mengunggah sebuah video yang bikin heboh para warganet. Bagaimana tidak, dalam video tersebut diceritakan bahwa ada seorang anak hilang secara tiba-tiba. Setelah lama mencari akhirnya diketahui bahwa anak tersebut lari ke hutan.

https://www.youtube.com/watch?v=Xm-MML75UnY

Akhirnya beberapa warga datang untuk mencari anak yang hilang itu. Mengetahui ada yang tidak lazim, akhirnya warga membacakan ayat kursi dan adzan karena takut anak itu dicuri oleh wewe gombel. Aneh bin ajaib, anak itu tiba-tiba muncul dari semak-semak dengan keadaan linglung. Akhirnya warga menyimpulkan bahwa anak ini benar-benar dicuri oleh wewe gombel.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

5 Tragedi Nuklir Paling Berbahaya dalam Sejarah yang Pernah Menyebabkan Kehancuran Besar Umat Manusia

Penghasilan Penonton Bayaran di 4 Negara Ini Bikin Netizen Melongo, Ada Yang 1,5 Juta Per Hari!