in

5 Kejadian Menghebohkan yang Sering Diramalkan Akan Benar Terjadi di Masa Depan

3. Eropa Akan Ditinggalkan

Eropa akan ditinggalkan [Image Source]
Ramalan tentang Eropa juga jadi salah satu prediksi dunia paling populer. Jadi, katanya pada suatu saat nanti Eropa akan jadi benua yang ditinggalkan. Entah kenapa sebabnya, mungkin karena wabah, bencana dan sebagainya. Orang-orang Eropa nantinya akan berpencar ke seluruh daerah sambil menunggu keadaan kampung halaman mereka kondusif. Lantaran ditinggalkan, Eropa saat itu akan jadi benua mati di mana takkan ada kehidupan. Apakah ramalan ini akan benar-benar terjadi?

4. Bumi yang Tertimbun Air

Dunia akan tenggelam [Image Source]
Ada banyak ramalan yang menyebutkan bumi di masa depan nanti akan berubah jadi tempat yang sangat buruk. Salah satu sebabnya adalah mencairnya kutub yang menyebabkan seluruh daratan tenggelam. Kemudian dunia sama seperti di film Water World di mana kehidupan akan terjadi di rakit-rakit atau rumah-rumah yang dibangun di atas air. Ramalan yang satu ini bisa bilang memang akan terjadi. Seperti yang kamu tahu, es kutub sedikit demi sedikit mencair dan membuat volume air bertambah. Tinggal tunggu waktu sampai kedua kutub kita benar-benar lenyap dan menyumbangkan debit air yang begitu tinggi lalu menenggelamkan semuanya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Enrique Maluku, Pria Indonesia Pertama yang Berhasil Mengelilingi Dunia

Palasik, Hantu Penganut Ilmu Hitam Pemangsa Bayi